Find Us On Social Media :

'Subhanallah Ada Sedih Bahagianya' Shaheer Sheikh Balik ke Indonesia, Video dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan! Sempat Ngarep Jadikan Mantu Idaman, Ayah Rozak Kegirangan: Histeris Sempat Kaget Juga

Shaheer Sheikh Balik ke Indonesia bertemu Ayu Ting Ting? Ayah Rozak kegirangan dulu sempat ngarep

GridFame.id - Artis asal India, Shaheer Sheikh balik ke Indonesia setelah 3 tahun pulang 'kampung halaman'.

Pemeran Arjuna di serial Mahabharata ini mengaku kerinduannya terobati setelah menginjakkan kakinya di Jakarta sepekan kemarin.

Kembalinya sang aktor ini apakah akan bertemu dengan Ayu Ting Ting?

Seperti diketahui Saheer dan Ayu Ting Ting sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Shaheer Sheikh pun mengaku senang bisa kembali datang ke Indonesia.

Berada di Jakarta, Shaheer Sheikh sering dilibatkan di berbagai program andalan ANTV hingga bertemu dengan para penggemarnya.

"Saya senang sekali akhirnya bisa kembali ke Jakarta," kata Shaheer Sheikh disela syuting Sahurnya Pesbukers di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2022) dini hari.

Sudah tiga tahun terakhir, Shaheer Sheikh tetap berada di India akibat pandemi.

Shaheer Sheikh tetap bekerja di lokasi syuting sinetron produksi Negeri Hindustan itu selama berada di kampung halamannya.

Baca Juga: Inalillahi Wainailaihi Rojiun, Aktor Shaheer Sheikh Berduka! Keluarga Hancur Hatinya Kehilangan Orang Tercinta Meninggal Karena Covid-19

"Saya senang banget bisa ketemu semua fans sampai teman lama," ujar Shaheer Sheikh yang fasih berbicara menggunakan bahasa Indonesia ini.

Shaheer Sheikh mengaku merindukan keramahan orang Indonesia yang lama tidak pernah ditemuinya.