Find Us On Social Media :

Wajah Alvin Faiz Bak Diludahi di Depan Muka! Aksi Turunkan Yusuf Anak Larissa Chou di Pinggir Jalan Dekat Lampu Merah Tuai Kecaman, Ini Pembelaan Suami Henny Rahim

Yusuf tak sebut nama Alvin saat ditanya soal Ayah

GridFame.id - Aksi anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz banyak mendapat kecaman di jagat maya lantara menurunkan anak kandungnya, Yusuf di pinggir jalan saat mengembalikannya ke Larissa Chou.

Video Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, putra Alvin Faiz dari pernikahannya dengan Larissa Chou mendadak viral di media sosial.

Rekan Larissa Chou, pemilik akun Instagram @apriliaawiidyaa yang pertama kali merekam video tersebut. 

Dan kemudian menjadi ramai, pasalnya juga dibagikan ulang di akun gosip serta Twitter.

Alvin pun langsung bak diludahi di depan muka banyaknya hujatan dari netizen.

Diketahui dalam video viral itu terekam momen saat Yusuf berlari dengan pengasuhnya, Ai, menuju Larissa Chou, yang sedang duduk di tempat terbuka.

"Mama!" teriak Yusuf dalam video tersebut.

Larissa yang sedang duduk menyambut Yusuf ke pangkuannya.

Dalam keterangan video, tertulis keluhan terkait cara Alvin Faiz mengembalikan Yusuf melalui perantara pengasuh, di malam hari.

Baca Juga: 'Minimal Jangan Gagal jadi Ayah' Alvin Faiz Langsung Kena Mental! Jarang Tengok Anak Kandungnya Padahal Kerap Manjakan Anak Henny Rahman, Jawaban Yusuf Putra Larissa saat Ditanya Nama Ayahnya Bikin Nyesek

Padahal pada pagi harinya, Yusuf baru diantar dari Bandung ke Bogor, Jawa Barat oleh Larissa Chou untuk bertemu Alvin Faiz.

"Terlepas dari pernah ada masalah kedua orangtuanya, jangan korbankan Yusuf.