Find Us On Social Media :

'Dia Nangis!' Dunia Hiburan Berduka! Aktris Cantik Legendaris Ini Meninggal Dunia Saat Buka Puasa, KD Merasa Aneh Karena Jenazahnya Menangis Saat Dipasangkan Bulu Mata

GridFame.id - Sosok Yana Zein jadi salah satu aktris legendaris Indonesia.

Yana Zein meninggal di usia 50 tahun setelah mengalami koma di Rumah Sakit Mayapada, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB dini hari.

Dia menderita kanker payudara stadium 4 sejak tiga tahun lalu. Selain itu, dia juga mengidap penyakit liver.

Yana sempat menjalani perawatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Cina, selama empat bulan terhitung saat berangkat ke Cina akhir Januari 2017 hingga tiba di Indonesia lagi tanggal 28 Mei 2017.

Penyanyi dan Diva Indonesia, Krisdayanti sempat melayat Yana Zein.

Wanita yang akrab disapa Yanti itu datang bersama dengan aktris senior dan lawas Ayu Azhari, di mana Yanti mengaku sempat beradu akting di sinetron beberapa tahun lalu.

Saat melayat, terlihat istri dari Raul Lemos itu memasangkan bulu mata pada jenazah Yana, yang sudah berada didalam peti berwarna putih itu.

"Jadi tadi diminta untuk memasangkan bulu mata oleh mba Lingga Suri. Memang dia (Yana Zein) enggak lepas dari bulu mata, selalu pakai. Mau lagi di rumah atau di mana-mana pakai bulu mata. Tapi dia memang cantik, ya mudah-mudahan senang ya," kata Krisdayanti.

Mantan istri Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa dengan memasangkan bulu mata kepada Yana, ia merasa dirinya aneh.

Baca Juga: 'Dia Bilang Mau Ketemu Tuhan' Dunia Hiburan Berduka! Sahabat KD Tunjukkan Firasat 40 Hari Sebelum Ajal Sempat Pilih Baju untuk Dipakai di Peti, Ronnie Sianturi: Selamat Jalan...

Karena, selain Yana, sudah dua orang yang minta dipasangkan bulu mata oleh personil '3 Diva' itu dalam satu hari.

"Tadi temen di acara buka puasa, sama barusan," ucapnya.