Find Us On Social Media :

Mampukah Ginting Sabet Gelar Perdananya Kali Ini? Intip Jadwal Lengkap dan Nonton Streaming Badminton Asia Championship 2022

jadwal bac

GridFame.id -Tahun 2022 untuk jadwal pertandingan badminton memang padat.

Setelah berjuang pada Korea Open dan Master, para pemain Indonesia bakal mengikuti Badminton Asia Championship atau BAC 2022.

Untuk ajang kali ini, Marcus Gideon masih. 

Sementara Indonesia menurunkan pemain terbaiknya, seperti Jonathan Christie, Ginting, FajRi, Ahsan/Hendra dan masih banyak yang lainnya.

Jonathan Christie sendiri sudah mendapat gelar pertamanya di 2022 pada ajang Swiss Open.

Untuk Ginting sampai saat ini masih belum bisa menempati podium tertinggi.

Para pecinta badminton pun berdoa hasil yang terbaik dan diharapkan bisa memborong emas pada ajang kali ini.

Baca Juga: Indonesia Bangga! 5 Perwakilan Tembus ke Semifinal, Akankah Jonathan Christie dan Ginting Bertemu di Final? Berikut Jadwal Swiss Open 2022 Hari Ini

Kejuaan Asia akan berlangsung di Manila, Filipina mulai 26 April hingga 1 Mei 2022.

Nama-nama beken seperti Kento Momota dari Jepang, Jonatan Christie dan Anthony Ginting hingga Lee Zii Jia andalan Malaysia.

Di tunggal putri ada pemain-pemain elite yang menghuni peringkat atas BWF seperti Akane Yamguchi dari Jepang yang akan bersaing dengan lawan-lawan seperti An Seyoung, Pusarla V Sindhu dari India, hingga He Bing Jiao dari China.

Di sektor ganda putra juga ada para pemain andalan Indonesia di antaranya Ahsan/ Hendra, yang akan bersaing di antaranya dengan Hoki / Kobayashi dari Jepang hingga Aoron Chia / Soh Wooi Yik dari Malaysia.