Find Us On Social Media :

Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Uang Sekoper, Hadiah Sang Bayi saat Lahir! Leslar Tak Menyesal Terjerat Kasus DNA Pro: Bersyukur Ambil Hikmahnya

Lesti Kejora Melahirkan, ini dia potret baby L anak Leslar

GridFame.id - Buka n pertama kalinya pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar terseret kasus dugaan penipuan.

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku bakal lebih berhati-hati lagi usai terseret kasus dugaan penipuan berkedok robot trading DNA Pro.

Pasangan yang baru dikaruniai anak ini mengatakan bahwa mereka akan memeriksa lebih teliti lagi apabila mendapatkan hadiah dari siapa pun.

“Pada intinya, kami akan belajar lebih baik dan jadi hati-hati, teliti lagi ditanya dulu detailnya. Konsekuensinya seperti apa dan ke kaminya dampak apa," kata Lesti Kejora di Bareskrim Polri, Rabu (21/4/2022).

Sama dengan Lesti Kejora, Rizky Billar juga mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

“Dengan kejadian ini, kami tidak menyesali, tapi bersyukur mengambil hikmah,” tutur Rizky Billar.

Untuk diketahui, Rizky Billar diperiksa polisi karena pernah menerima uang sekoper dari bos robot trading DNA Pro yang kini jadi tersangka, Steven Richard.

Menurut Rizky Billar, perkenalan mereka saat itu bermula dari rencana kolaborasi membuat konten YouTube. Steven kemudian memberikan uang tunai Rp 1 miliar yang dimasukkan ke dalam koper.

Foto Billar dan Lesti menerima uang sekoper itu diunggah ke media sosial.

Menurut Billar, uang itu diberikan Steven untuk hadiah anaknya yang baru lahir.

Baca Juga: Bak Tertampar Ucapan Wanda Hamidah! Terseret Kasus Afiliator Binary Option Dua Kali, Lesti Kejora Mengaku Lalai Terima Uang Puluhan Juta Hingga Miliaran Rupiah Dari Orang Baru: Mengambil Hikmah...

Deretan Artis Terjerat Kasus DNA Pro