Find Us On Social Media :

'Keluarga Sudah Mengikhlaskan' Innalillahi Tubuhnya Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kondisi Mengenaskan Setelah Azan Subuh, Kenali Beberapa Tanda Depresi yang Renggut Nyawa Model Cantik Ini

Novi Amelia

GridFame.id - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun.

Duka kembali datang dari industri hiburan tanah air.

Awal tahun 2022, jagat maya dihebohkan dengan kasus bunuh diri wanita cantik mantan model majalah dewasa.

Polisi membenarkan identitas wanita berinisial LA (35) yang tewas usai melompat dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan adalah model majalah dewasa, Novi Amelia.

Sosok Novi sempat menghebohkan pada 2012 lalu karena mengemudi mobil dalam keadaan mabuk hingga menabrak 7 orang di Jalan Gajah Mada itu meregang nyawa akibat bunuh diri.

Novi ditemukan tewas usai melompat dari balkon Apartemen Kalibata City pada Rabu (16/2/2022) pagi.

Novi diduga meninggal dunia akibat bunuh diri dengan cara melompat.

Wanita cantik asal Medan itu tewas dalam kondisi yang mengenaskan setelah azan subuh.

Jelang kematiannya, Novi diduga mengalami beberapa gejala depresi yang ditutupinya bertahun-tahun.

Baca Juga: Astaga! Selain Kasus Bunuh Diri Novi Amelia, Youtuber Terkenal Ini Sempat Bikin Heboh Gegara Mutilasi di Apartemen Kalibata

Model Linda Astuti atau dikenal sebagai Novi Amelia, diduga mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 8 apartemen di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022).

Suhardi, ayah tiri Novi Amelia, mengatakan bahwa dirinya beserta keluarga mengetahui tewasnya Novi yang terjatuh dari lantai 8 di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan melalui sambungan seluler.