Find Us On Social Media :

'Suka Cowok Berduit' Bukti Thariq Halilintar Bak Ditusuk Pedang dari Belakang! Potret Chandrika Chika Dicium Laki-laki dengan Pose Menjulur Lidah Jadi Sorotan, Netizen: Cewek Murahan

Ramai tudingan Chandrika Chika ditiduri artis Thariq Halilintar bongkar tabiat sang mantan

GridFame.id - Sosok mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika belakangan menjadi sorotan tak hanya karena kasus Putra Siregar tetapi juga sang selebgram kerap 'menyenggol' pria masa lalunya yang kini sudah menjadi kekasih Fuji.

Chika pun terus tak berhenti membahas kekesalannya dengan Thariq Halilintar dan Fuji yang seolah begitu cepat jatuh hati sementara belum lama pisah dengannya.

Sebelum panen hujatan, Chika pernah memperlihatkan kedekatannya dengan Fuji.

Meski dihujat dan dibanding-bandingkan, Chika justru memperlihatkan persahabatan dengan Fuji adik Bibi Andriansyah.

Namun belakangan Chandrika Chika dianggap berkhianat pada Fuji, lantaran berkumpul dengan orang-orang yang membela Doddy Sudrajat.

Berkumpul dengan orang-orang yang membela Doddy Sudrajat, Chika dicap netizen memiliki niat jahat kepada adik almarhum Bibi Andriansyah.

Bahkan kedekatan Chandrika Chika kepada pihak yang membela Doddy Sudrajat di publis oleh Tiara Marleen dan Irma Rachim secara bangga.

Namun hingga saat ini belum diketahui apa maksud dan tujuan Chandrika Chika masuk dalam perkubuan Tiara Marleen dan Irma Rachim.

Setelah beredar kabar dirinya ada niat jahat dengan Fuji adik Bibi Andriansyah, kini beredar sebuah video saat Chandrika Chika dicium oleh laki-laki.

Baca Juga: 'Out Control' Ramai Tudingan Chandrika Chika Ditiduri Artis Hingga Terseret Kasus Putra Siregar, Thariq Halilintar Ternyata Sempat Beberkan Tabiat Sang Mantan: Sebulan Dekat Cewek Ini..

Video Chandrika Chika dicium oleh laki-laki itu beredar dari postingan Instagram @seputar_selebriti, Selasa (1/3/2022).

Pada postingan itu, Chika nampak bangga dirinya dicium oleh laki-laki tersebut.