Find Us On Social Media :

'Artis Cover Langsung Kena Mental' Bak Ludahi Tri Suaka dan Zidan Sekaligus, Andika Kangen Band Beri Balasan Telak: Orang Kaya Beneran Gak Primitif!

Tri Suaka dan Zinidan Zidan panen hujatan usai parodikan gaya menyanyi Andhika Kangen Band

GridFame.id -  Nama Zinidin Zidan dan Tri Suaka kini jadi sorotan publik.

Keduanya jadi bulan-bulanan netizen usai terciduk mencibir gaya bernyanyi vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

Beberapa waktu terakhir jagat maya dihebohkan dengan video saat Zidan dan Tri Suka menyanyikan lagu Kangen Band yang mereka cover yaitu "Selingkuh" dan "Penantian yang Tertunda". Sambil memainkan gitar, Tri Suaka menyanyi dan sesekali tersenyum sembari menirukan gaya Andika, begitu pula dengan Zidan.

Video itu diketahui sudah diunggajmh di YouTube Suaka Family sejak 2021 lalu. Akibat video parodi yang kini viral, Tri Suaka dan Zidan dibanjiri hujatan karena dianggap tidak menghargai karya Andika yang lebih dulu terjun ke dunia musik.

Akun instagram keduanya pun dibanjiri hujatan netizen dan dicap sebagai artis cover star syndrom.

Tak merasa bersalah, baru-baru ini Zidan mengatakan dirinya tak pedulu dituding menghina Andika.

Sementara dukungan dari rekan artis maupun penggemar pun terus mengalir untuk lelaki yang akrab disapa Babang Tamvan itu.

Baca Juga: 'Star Syndrome Paling Ngartis Belagu' Biasa Dipuji, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Kini Panen Hujatan! Parodikan Gaya Menyanyi Andhika Kangen Band Bikin Netizen Geram: Nyenggol Orang Awal Kehancuran

Dilansir dari akun instagram @lambe_gosiip, terlihat cuplikan video saat Andika Kangen Band memberikan tanggapan soal nyinyiran yang ditujukan padanya.

Di depan Desta Mahendra dan Vincent Rompies, Andika mengaku tak peduli dengan orang yang kerap mencibir dan menghujatnya.

"Kalau gue mikirnya, lu mau ngomongun gue terserah lah, kayaan gue gitu intinya kan," kata Andika percaya diri.

"Kalau yang ngomongin lu lebih kaya lagi?" tanya Vincent.