Find Us On Social Media :

'Istri Digebukin Ani-Ani Disayangin' Ngaku Babak Belur Dihajar Lukman Azhari di Hotel, Medina Zein Bakal Seret Adik Ayu Azhari ke Polisi Usai Labrak Pelakor: Dokter Kaget Lebam Seluruh Tubuh!

Medina Zein bongkar perselingkuhan Lukman Azhari

GridFame.idRumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari kembali jadi sorotan publik. Sebelumnya, Medina Zein pernah membuat hebih jagat maya karena sebuah pengakuan tentang rumah tangganya. Secara terang-terangan ia membongkar habis borok suaminya, Lukman Azhari. Ia mengatakan bahwa Lukman selama ini telah berselingkuh dengan wanita lain. Medina Zein bahkan membeberkan bukti-bukti perselingkuhan sang suami.

Namun keduanya memutuskan untuk kembali bersama lagi.

Selain itu, Medina memilih tetap merahasiakan identitas sosok orang ketiga yang nyaris membuat keduanya cerai.

Namun baru-baru ini Medina kembali mengatakan Lukman berselingkuh untuk yang kesekian kalinya sampai melakukan tindak KDRT.

Parahnya kasus pemukulan terhadap Medina dilakukan di sebuah hotel.

Baca Juga: 'Karma Buat Aku', Medina Zein 'Panen' Hukuman, Kini jadi Tersangka 2 Kasus Hukum Sekaligus

Melalui akun instagramnya, Medina mengatakan dirinya sudah tak sabar menghadapi sifat suaminya yang kerap berselingkuh.

"Aku mau minta maaf sama semuanya ya, harusnya bulan ini bulan yang baik tetapi maaf saya hanya manusia biasa, saya punya hati. Saya hanya bisa meluapkan emosi lewat ini karena sudah melewati batas kesabaran saya. 

Berkali-kali saya coba memaafkan suami saya, berkali-kali saya kasih kesempatan dan berkali-kali saya berusaha melupakan semua yang sudah dia perbuat. Tolong banget kalian doain saya saja biar saya kuat dan tegas mengambil keputusan yang terbaik untuk saya," tulis Medina (23/4/2022).

Salah seorang netizen juga bersaksi mendengar pertengkaran Medina dan Lukman yang terjadi di sebuah hotel.

"Yaampun mbak, semalem aku sama temenku tidur di sebelah kamar mbak lho...itu beneran ribut?? Takut banget kitaa..takut terjadi apa-apa," ungkap salah seorang netizen.