Find Us On Social Media :

Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2022 Hari Ini: Al Kembali Lagi?

Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2022

GridFame.id - Simak sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2022 hari ini.

Diprediksi episode selanjutnya, sinetron ‘Ikatan Cinta’ kemungkinan akan mengulas tentang Aldebaran yang datang di mimpi Andin dan memberikan petunjuk yang sangat mengejutkan pada istrinya itu.

Kini Andin telah sangat lelah masalah terus menghampirinya dengan bertubi-tubi dan dia harus bisa melewati semuanya seorang diri.

Andin yang sangat merasa singkat kebersamaannya dengan Aldebaran apalagi mengingat Askara putranya baru saja beberapa bulan ini lahir tak dapat dibayangkan oleh Andin nanti Askara besar tanpa mengetahui sosok papanya.

Banyak sekali hal yang Andin takutkan, dia khawatir jika orang-orang melihat dirinya sangat begitu lemah tanpa Aldebaran.

Andin tak ingin terlihat lemah dihadapan semua orang dia terus berusaha untuk tetap kuat dan tegar menghadapi semua cobaan yang menimpanya.

Sampai pada tiba saat Andien terlelap karena telah lelah memikirkan semuanya.

Dalam mimpinya itu Andien sempat bertemu dengan Aldebaran yang menatapnya dengan penuh tersenyum sembari mengatakan kepada Andin untuk tidak bersedih.

Dalam mimpinya itu Aldebaran mengatakan jika dia pasti akan kembali untuk berkumpul dengan keluarganya dan tidak akan lagi pergi jauh dari Andin, Reina, Askara, dan Mama Rosa.

Baca Juga: 'Yuk Berbenah' Waduh! Bolak-balik Mengeluh Gegara Alur Cerita Tak Masuk Akal Sinetron Ikatan Cinta Hingga Pilih Hengkang, Arya Saloka Mendadak Singgung soal Sinetron Tak Layak Tonton

Aldebaran juga memberikan pesan kepada istrinya itu lewat mimpinya.

Yaitu untuk memberikan berkas yang telah dikumpulkannya itu agar dapat mengalahkan Nino di persidangan nanti.