Find Us On Social Media :

Terseret Perkara Tri Suaka, Terbongkar Permintaan Ayu Ting Ting saat Manggung, Minta Mobil Merek Ini

Ayu Ting Ting.

GridFame.id - Mencuatnya masalah Youtuber Trisuaka, usai memparodikan Andhika Kangen Band turut menyeret beberapa artis lain.

Pasalnya semenjak masalah tersebut, terkuak tarif sang Youtuber dan permintaan khusus saat manggung.

Bahkan netizen pun menyoroti permintaan rokok yang dinilai tidak masuk akal.

Tri Suaka pun dinilai terkena star syndrom, usai tenar lewat Youtube.

Pasalnya dibanding dengan artis lain yang sudah memiliki nama, tarif manggung Tri Suaka serta permintaannya saat manggung dinilai terlalu mahal.

Tri Suaka pun dibandingkan dengan bebrapa nama beken seperti band Sheila on 7.

Kini setelah mencuatnya tarif manggung tersebut, tarif manggung Ayu Ting Ting pun ikut menjadi sorotan.

Sebagai penyanyi dangdut papan atas, tarif manggung serta daftar permintaan Ayu Ting Ting pun juga tak kalah bikin melongo.

Berapa tarif Ayu Ting Ting dan apa saka permintaan khususnya?

Baca Juga: 'Andai Gue Bisa Berhenti Kerja' Tangis Ayu Ting Ting Pecah! Bak Lelah jadi ATM Keluarga, Janda Enji Baskoro Ungkap Niat Tinggalkan Dunia Hiburan: Mereka Gak Tahu yang Terjadi di Hidup Gue!

Tarif Ayu Ting Ting Manggung

Dikutip dari SURYAMALANG.com pada Senin (25/4/2022), Ayu Ting Ting pun diketahui mematok harga yang cukup fantastis untuk satu kali manggung.Ya, sekali manggung, penyanyi yang melejit dengan lagu 'Alamat Palsu' itu diketahui mematok harga hingga Rp 150 juta.Tak hanya itu, bahkan dirinya juga bisa meraup Rp 300 juta sekali manggung.Tak heran jika ibu satu anak itu disebut-sebut sebagai penyanyi dengan bayaran termahal.Tak hanya itu, baru-baru ini juga tekuak sederet fasilitas yang diminta Ayu Ting Ting saat manggung.Hal itu diketahui dari unggahan akun Twitter @mesindiesellam1.Unggahan akun Twitter @mesindiesellam1 tentang fasilitas manggung Ayu Ting Ting.