Find Us On Social Media :

'Banyak Tingkah, Jadi Pengamen Jalanan Lagi' Kariernya di Ujung Tanduk! Imbas Parodikan Andhika Kangen Band Dihujat Hingga Ditegur Musisi Senior, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Kehilangan Pekerjaan

tri suaka dan zinidin zidan kehilangan subsciber hingga bayar royalti rp 1 miliar

GridFame.id - Karier Tri Suaka dan Zinidin Zidan bak terancam imbas video parodikan gaya menyanyi Andhika Kangen Band, kini keduanya kehilangan pekerjaan.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan mendapatkan hujatan dari netizen dianggap tak pantas melakukan aksi yang viral di jagat maya itu, bahkan artis senior pun ikut turun tangan menegur mereka.

Zinidin Zidan dan Tri Suaka ramai dibicarakan sejak potongan video mereka saat sedang live di TikTok sekitar 4 bulan lalu viral.

Dalam video tersebut, Zidan dan Tri Suaka yang sedang menyanyikan lagu "Selingkuh" dan "Penantian yang Tertunda" milik Kangen Band.

Video tersebut dianggap netizen telah menghina Andika Kangen band.

Andika sendiri telah memaafkan keduanya dan menganggap itu sebagai cara Tuhan menegur Zidan dan Tri Suaka untuk berubah menjadi lebih baik.

"Setiap manusia itu tempatnya salah, jadi gue berpikir memaklumi, tapi semoga ini jadi pelajaran buat mereka.

Mungkin mereka punya salah sama orang, mereka ngerasa enggak bersalah, mungkin negurnya lewat gue," kata Andika.

"Saya berpikirnya Allah sayang sama mereka, berubah lah mereka," lanjutnya.

Baca Juga: Heboh Riders Para Publik Figur Tersebar di Media Sosial Imbas Kasus Tri Suaka, Sosok Ini Bocorkan Ada Artis yang Minta 'Disediakan' Cewe di dalam Kamarnya, Netizen Seret Nama Salah Satu Host Ternama: Pesugihan Biar Lancar Acaranya...

Konser Tri Suaka dan Zinidin Zidan Banyak Dibatalkan

Menanggapi banyaknya jadwal manggung Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dibatalkan, Andika Kangen band menyebut itu sebagai sebuah konsekuensi.