Find Us On Social Media :

Sinopsis Ikatan Cinta 28 April 2022 Hari Ini: Rencana Baru Andin Untuk Cari Al

Sinopsis Ikatan Cinta 28 April 2022

GridFame.id - Simak sinopsis Ikatan Cinta 28 April 2022 hari ini.

Pada sinopsis Ikatan Cinta 28 April 2022 hari ini nampaknya Andin punya rencana baru untuk mencari Aldebaran.

Di episode Ikatan Cinta selanjutnya akan diprediksi bahwa Nino akan membuka gugatannya tersebut karena Andin telah membuatnya kecewa.

Nino tidak menghiraukan dengan kondisi Andin yang sedang berjuang mencari Aldebaran.

Dalam episode sebelumnya diceritakan bahwa Andin meminta Rendy untuk menggerakkan anak buah nya dan membantu pencarian jatuhnya pesawat yang di tumpangi Aldebaran.

Karena pihak maskapai tidak melanjutkan pencarian, maka Andin akan menjalankan perintah Mama Rosa untuk pencarian Aldebaran dengan menyuruh orang kepercayaannya.

Hal tersebut dilakukan mereka karena yakin bahwa Aldebaran masih hidup dan akan menepati janjinya untuk berkumpul kembali dengan keluarganya.

Dengan senang hati akhirnya Rendy menyuruh orang kepercayaannya untuk membantu dalam pencarian Aldebaran, tak hanya Andin dan keluarga Ponpel.

Seluruh orang yang ada di kantor juga ikut merasakan kehilangan Aldebaran, termasuk Rendy.

Baca Juga: Terjebak Lama dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Ngaku Kerap Ribut dengan Sang Istri Hingga Salahkan Keadaan: Capek!

Sesampainya di rumah Andin bertemu dengan Mama Sarah dan Papa Surya. Mereka sengaja datang ke rumah Andin untuk melihat kabar dari Andin, Reyna, Askara, dan Mama Rosa.

Setelah bertemu dengan Papanya, Andin langsung menceritakan niatnya untuk mencari Aldebaran walaupun tanpa persetujuan dari pihak maskapai.