Find Us On Social Media :

Asyik Murah Meriah! Pembelian Tiket Indonesia Masters 2022 Dibuka Hari Ini, Cek Harga Tiket Reguler dan VIP Ternyata Tak Sampai Dua Ratus Ribu

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Sabtu (20/11/2021).

GridFame.id - Masyarakat Indonesia sumringah bisa nonton langsung lagi!

Momen yang ditunggu pecinta bulu tangkis, Indonesia Masters 2022 akan segera digelar.

Pertandingan Indonesia Masters 2022 rencananya bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta

Kompetisi Indonesia Masters dijadwalkan berlangsung pada 7-12 Juni.

Mulai hari ini, masyarakat sudah bisa melakukan pembelian tiket Indonesia Masters 2022. Pihak penyelenggara siap menyambut kedatangan penonton secara langsung dengan daya tampung 50 persen dari kapasitas maksimal venue. Tiket pertandingan Indonesia Masters 2022 bisa dibeli secara online pada Kamis (28/4/2022) mulai pukul 15.00 WIB.

Masyarakat yang ingin membeli dapat langsung mengakses laman resmi PBSI (pbsi.id).

Ada dua tipe yang disediakan untuk penonton Indonesia Masters 2022.

Simak harga dan cara belinya di sini.

Baca Juga: Bikin Satu Indonesia Patah Hati! Gagal Comeback, The Minions dan Pramel Resmi Mundur Dari Thailad Open 2022

Pergelaran Indonesia Masters 2022 akan dihelat di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 7-12 Juni mendatang. Turnamen bulu tangkis level BWF World Tour Super 500 itu akan digelar secara terbuka alias bisa dihadiri penonton. Pihak panitia pun telah membuka periode pembelian tiket.

Para pencinta bulu tangkis bisa membeli tiket Indonesia Masters 2022 secara online pada Kamis (28/4/2022) mulai pukul 15.00 WIB. Pembukaan periode pembelian tiket itu diumumkan oleh Wakil Ketua I Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2022 Armand Darmadji dalam konferensi persi virtual yang digelar pada Kamis (28/4/2022) siang WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Armand Darmadji menjelaskan bahwa proses pembelian tiket Indonesia Masters 2022 bisa dilakukan dengan mengunjungi laman resmi PP PBSI. "Tiket akan kami jual melalui website ofisial PBSI yaitu www.pbsi.id," kata Armand Darmadji kepada awak media, termasuk Kompas.com. Lebih lanjut, Armand Darmadji mengatakan bahwa pihak panitia telah menyiapkan dua kategori tiket, yakni reguler dan VIP. Adapun setiap kategori tiket mewakili area bangku penonton di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, yang merupakan venue pergelaran Indonesia Masters 2022.