Find Us On Social Media :

Bak Ogah Terseret Masalah Chandrika Chika, Depan Fuji Sang Kekasih Thariq Halilintar Tegas Tolak Dihubungi Sang Mantan! Adik Atta Halilintar: Ngapain!

Depan Fuji, Thariq Halilintar Tegas Tolak Dihubungi Chika: ngapain?

GridFame.id - Chandrika Chika kini tengah terseret masalah, mantan Thariq Halilintar ini bahkan sudah datang ke kantor polisi untuk diperiksa atas dugaan kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico.

Di tengah berjalannya kasus Chandrika Chika, nama Thariq Halilintar tak pernah lepas jadi topik perbincangan di jagat maya pasalnya keduanya sempat dikabarkan menjalin hubungan.

Dan Chika merupakan wanita yang selalu dikait-kaitkan dengan kehidupan Thariq Halilintar, dan ketika sang mantan terlibat kasus banyak netizen khususnya penggemar adik Atta Halilintar itu merasa pilihan putus keputusan terbaik.

Para penggemar pun bahkan sampai membanding-bandingkan antara Chika dengan kekasih Thariq Halilintar.

Terkait kehidupan mantan, ternyata Thariq Halilintar tegas menolak bila dihubungi atau menghubungi dengan sang masa lalu.

Pernyataan Thariq Halilintar yang tak mau tahu lagi soal mantan terekam dalam momen ketika istri Baim Wong, Paula Verhoeven mengunjungi kediaman Thariq Halilintar.

Kebetulan saat Paula berkunjung, rumah Thariq juga kedatangan kekasihnya, selebgram Fujianti Utami atau Fuji.

Fuji pun ikut mengomentari soal kehidupan mantan.

Lantas, apa ya tanggapan Fuji soal mantan?

Baca Juga: 'Katanya Sayang sama Ameena' Waduh! Ini Dituding Lebih Sayang Gala Sky Gegara Enteng Hadiahi Perabotan Mahal, Aurel Hermansyah Langsung Minta Satu Barang Thariq Halilintar Ini untuk Putrinya

Dilansir TribunWow.com melalaui kanal YouTube Thariq Halilintar pada Rabu (27/4/2022), setelah berbincang-bincang, Paula, Thariq dan Fuji langsung memainkan sebuah games.

Di mana games tersebut menjawab pertanyaan dengan memilih dua jawaban setuju atau tidak setuju.