Find Us On Social Media :

Nahloh Ketahuan Juga! Benarkah Alasan Sebenarnya Arya Saloka Angkat Kaki dari Ikatan Cinta Karena Putri Anne Protes Suami Jarang Pulang? Ternyata Ini Status Amanda Manopo di Hati Arya Saloka

Arya Saloka dan Amanda Manopo dituding selingkuh, Putri Anne ternyata pernah protes keras suami jarang pulang?

GridFame.id - Pemeran Aldebaran, Arya Saloka tengah menjadi sorotan lantaran dituding berselingkuhdari sang istri, Putri Anne, videonya pun viral di jagat maya.

Dalam video yang beredar, Arya Saloka dan Amanda Manopo terlihat begitu dekat bahkan bak tak terasa sungkan suami Putri Anne itu mencium lengan wanita pemeran Andin itu.

Seperti diketahui di awal kemunculan Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo memang kerap dijodohkan.

Arya Saloka pun ungkap status Amanda Manopo dalam hidupnya.

Tak hanya mesra dalam sinetron, Amanda Manopo juga begitu memperlihatkan hubungannya dengan Arya Saloka sangat dekat terlihat dari beberapa pemotretan iklan atau produk yang mereka lakukan.

Arya Saloka dan Amanda Manopo pun semakin menjadi sorotan karena chemistry yang terbangun di antara keduanya.

Namun diketahui Arya Saloka sudah menikah dengan Putri Anne dan sudah memiliki anak.

Sukses bikin penonton baper, awalnya para penggemar fanatik Aldebaran dan Andin selalu menyebut Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pasangan serasi.

Namun kini keduanya jadi bulan-bulanan hujatan netizen, lantaran dianggap sudah kelewat batas kedekatannya dan bak tak mempedulikan perasaan Putri Anne. 

Baca Juga: 'Ini Mah Deskripsiin Si Manda' Kabar Perselingkuhan Makin Heboh, Jawaban Arya Saloka saat Ditanya soal Tipe Wanita Idaman Bikin Netizen Curiga

Mesra di dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Andin dan Aldebaran.

Arya Saloka dan Amanda Manopo juga sempat terlihat mesra ketika fotoshoot.