Find Us On Social Media :

'Enggak Habis Pikir' Sikap Doddy Sudrajat Ajukan Banding Hak Asuh Gala Sky Andriansyah Bikin Faisal Mengelus Dada! Alasan Ayah Vanessa Angel Ngotot Ingin 'Miliki' Anak Vanessa Angel Terkuak

sosok ini diduga sengaja pindah ke kubu doddy sudrajat untuk jatuhkan haji faisal

GridFame.id - Ayah mertua Vanessa Angel, Faisal tak habis pikir dengan sikap Doddy Sudrajat yang mendaftarkan banding atas hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Rupanya kabar tersebut telah sampai ke telinga ayah Bibi Andriansyah, Faisal.

Faisal pun mempertanyakan omongan Doddy sebelum-sebelumnya.

Di mana menurut Faisal, Doddy Sudrajat legowo dengan keputusan hak asuh Gala.

"Ya saya sih sudah tahu ya, saya enggak habis pikir juga," ujar Faisal.

Faisal bak merasa sikap Doddy Sudrajat tak sesuai dengan perkataannya.

"Kemarin ada omongan saya baca dan saya dengar di berita, bahwa akan legowo akan menerima bagaimana keputusannya akan menjalin hubungan silaturahmi.

Pokoknya baik-baiklah ke depannya."

"Namun sekarang lain lagi cerita, jadi semua itu selama ini apa yang diomongin itu kadang-kadang tidak sesuai dengan kenyataannya yang berbeda."

Baca Juga: 'Omongannya Kaya Hantu' Waduh! Sebut Aksi Pajang Foto Mantan saat Acara 40 Harian Vanessa Angel Wajar, Profesor Bambang Geram Haji Faisal Marah pada Doddy Sudrajat Hingga Larang Temui Cucu: Itu Tidak Bijak!

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu (30/4/2022), Faisal tidak habis pikir dengan tindakan banding yang dilakukan Doddy Sudrajat.

"Hari ini begini, besok begini banyak sekali hal-hal itu yang saya kadang-kadang juga bingung untuk menanggapinya," lanjut Faisal.