Find Us On Social Media :

Ramai Kabar Kondisinya Drop Lagi! Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Begini Kabar Mat Solar Pemain 'Tukang Bubur Naik Haji' dan 'Bajaj Bajuri'

Aktor Mat Solar sedang berjuang melawan stroke, ini lima kebiasaan yang bisa mencegah stroke.

GridFame.id - Pemain 'Tukang Bubur Naik Haji' dan 'Bajaj Bajuri' sudah cukup lama tak terlihat di layar kaca.

Bagaimana kabarnya sekarang ya?

Ramai dikabarkan di sosial media TikTok, kondisi kesehatan Mat Solar menurun.

Disebut-sebut kondisinya mengkhawatirkan, Mat Solar dikabarkan drop lagi.

Mendengar hal ini, anak Mat Solar pun angkat bicara.

Sebagai informasi, Nama Mat Solar didapatkan oleh anak kelima dari sembilan bersaudara dari pasangan H Muh Ali Sidik (alm) dan Hj Rosani ini ketika memerankan tokoh Mat Solar, pemeran utama dalam Teater Mama yang kerap mengisi acara di TVRI pada tahun 1978-1982.

Dari teater komedi Betawi tersebut Nasrullah mengawali kariernya sejak duduk di bangku kelas II SMP.

Setelah itu nama Mat Solar seakan lenyap. Meski demikian tak sepenuhnya vakum, Nasrullah juga bermain sebagai pemeran pendukung di beberapa sinetron, antara lain Senggal-Senggol (1996) di RCTI, Sorga Di Bawah Telapak Kaki Ibu (SCTV), Raja Sawer (ANTV), dan Luv (RCTI).

Nama Mat Solar kembali terangkat, seiring melejitnya sinetron Bajaj Bajuri. 

Baca Juga: Prihatin Hati Teriris Sudah! Padahal Sedang Berjuang Lawan Stroke, Komedian Mat Solar Malah Tertipu Ratusan Juta Usai Jual Tanah

Mat Solar termasuk artis yang berprestasi, Ia pernah masuk ke dalam Nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Serial Televisi 'Tukang Bubur Naik Haji The Series'.

Tak hanya itu, Mat Solar pun masuk dalam nominasi Aktor Terfavorit dalam serial yang sama di ajang Panasonic Gobel Awards 2013, dikutip tim GridFame.id dari Wikipedia.