Find Us On Social Media :

'Napas Terengah-Engah Seperti Tanda Akan Pergi' Mohon Keikhlasan Doa! Kondisi Cinta Pertamanya Memburuk saat Lebaran, Tangis Aktor Tampan Ini Pecah di Rumah Sakit

Kondisi ibunda Kiki Farrel

GridFame.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor FTV Kiki Farrel.

Kiki Farrel justru harus menelan kenyataan pahit kondisi ibunya memburuk.

Parahnya Mama Dahlia kembali drop tepat di momen lebaran.

Mama Dahlia kembali harus mendapat perawatan intensif setelah kondisinya menurun.

Masih berjuang melawan kanker usus, kondisi Mama Dahlia juga ikut naik turun.

Hal itu pun membuat Kiki Farrel terpaksa harus berlebaran di rumah sakit.

Tangis Kiki Farrel pecah mendampingi ibunya di rumah sakit.

Hatinya hancur tahu Mama Dahlia memberikan tanda seolah akan pergi untuk selama-lamanya.

Aktor FTV itu pun mengungkap keadaan terkini wanita yang selalu mendukungnya berkarier di industri hiburan sejak awal itu.

Baca Juga: 'Meninggal di Hari yang Fitri' Tangis Nia Zulkarnaen Pecah, Sang Ibunda Sudah Tiada! Sebelum Mieke Widjaja Meninggal Dunia Sempat Dirawat Sebulan Penuh saat Ramadhan Karena Diabetes dan Kanker

Kiki Farrel ungkap cerita pilu di momen Lebaran. Ia menceritakan kondisi memprihatinkan sang ibu, Mama Dahlia yang berjuang lawan kanker usus. Umat muslim Tanah Air baru saja merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang jatuh pada Senin, 2 Mei 2022. Selain bermaaf-maafan, momen Lebaran juga diwarnai suka cita lantaran menjadi ajang berkumpulnya keluarga. Namun sayang, Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi artis Kiki Farrell. Ia harus kuat melihat kondisi ibunya, Mama Dahlia yang semakin memprihatinkan. Mama Dahlia diketahui sedang berjuang melawan kanker usus. Sejak beberapa waktu terakhir kondisinya memang menurun. Sehari sebelum Lebaran, Mama Dahlia bahkan harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) karena urine-nya tak bisa keluar dari selang. Hal itu diceritakan Kiki Farrel melalui postingan di Instagram, tampak Kiki berbaring di dekat sang ibu.

Baca Juga: Inalillahi Wainailaihi Rojiun Nia Zulkarnaen Berduka! Artis Senior Mieke Wijaya Meninggal di Hari Lebaran, Dimakamkan Hari Ini di TPU Tanah Kusir Mama Dahlia terlihat tidur lelap dengan hidung dipasangi selang. "Sungguh menguras hati dan tenaga. 1 Mei jam 7 pagi mama di larikan ke IGD karena pee nya ga bisa keluar dari selang. Setelah nunggu 9 jam dokter specialis datang dan kita pulang tiba di rumah tepat adzan maghrib," tulis Kiki seperti dikutip dari Instagram, Rabu 4 Mei 2022. Setelah pulang ke rumah, kondisi Mama Dahlia belum sepenuhnya membaik, ia justru menunjukkan tanda-tanda bak akan pergi. Kiki menyebut napas ibunya terengah-engah, artis berusia 35 tahun itu juga menyaksikan ibunya ingin bertemu mendiang nenek.