Find Us On Social Media :

'Pulangnya Tenang Sekali, Tersenyum' Innalillahi Bintang Film Legendaris Meninggal Dunia di Momen Lebaran, Kondisi Jelang Ajal Menjemput Ini Bisa jadi Tanda Husnul Khotimah

Mieke Wijaya menggenapi permintaan mendiang suaminya, Dicky Zulkarnaen untuk dimakamkan dalam satu liang lahat

GridFame.id - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun.

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, artis senior ini meninggal dunia. Mieke Wijaya menghembuskan nafas terakhirnya di usia 82 tahun. Mieke tutup usia di kediamannya yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2022) pukul 19.30 WIB. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis sekaligus putri Mieke Wijaya yakni Nia Zulkarnaen. “Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ibu kami, Hj Mieke Wijaya. Insya Allah husnul khatimah." "Mohon dimaafkan jika ada kesalahan mama,” kata Nia Zulkarnaen di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2022) dilansir dari Kompas.com.

Kepergian artis senior itu membuat rekan artis ikut bersedih mengingat nama besar Mieke di industri perfilman.

Apalagi sang artis kenamaan meninggal setelah merayakan lebaran bersama anak dan keluarga.

Baca Juga: 'Kondisi Tak Stabil di Malam Takbiran' Renggut Nyawa Artis Senior, Ibunda Nia Zulkarnaen Meninggal di Hari yang Fitri! Ini Bahaya Diebetes, Penyakit yang Diderita Mieke Widjaja Sebelum Berpulang

Nia Zulkarnaen juga mengungkap detik-detik meninggalnya pemain film Losmen itu yang begitu tenang.

"Alhamdulillah kami masih bisa cium tangan mama, berlebaran,” kata Nia Zulkarnaen.

“Hari ini tadi juga lepasnya, pulangnya, bagus sekali. Artinya tidak susah, tenang sekali dan tersenyum, alhamdulillah,” sambungnya.

Ia juga memohonkan maaf mewakili sang ibu sekaligus berharap Mieke akan dikenang sebagai artis legendaris di industri perfilman.

“Mudah-mudahan karyanya bisa dikenang selalu sebagai salah satu legenda perfilman Indonesia,” kata Nia.

“Karena jiwa dan hatinya hanya untuk perfilman Indonesia,” tambahnya.

Diakui Nia, anak-anak tak tahu ibu mereka diam-diam menutupi penyakit kanker yang dideritanya hingga kondisi drop beberapa waktu terakhir.