Find Us On Social Media :

Bak Tak Kuat Diterpa Kabar Perselingkuhan Suami dengan Amanda Manopo Makin Menguat, Putri Anne Akhirnya Ambil Tindakan! Foto Ini Jadi Bukti Nyata Kondisi Sebenarnya Rumah Tangga Arya Saloka

Diterpa kabar perselingkuhan suami dengan Amanda Manopo semakin menguat, Putri Anne ambil tindakan

GridFame.id - Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka bak sedang diterpa ujian bertubi-tubi, tak henti-hentinya kabar perselingkuhan pemeran Aldebaran dengan Amanda Manopo jadi topik perbincangan jagat maya.

Viralnya video mesra Amanda Manopo dan suaminya, Arya Saloka, langsung menyeret nama Putri Anne.

Sejak beredarnya video mesra pasangan peran di sinetron Ikatan Cinta itu, Putri Anne selalu menjadi sorotan.

Pasalnya Putri Anne adalah istri dari Arya Saloka.

Bahkan lantaran video tersebut viral di media sosial rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne ini dikabarkan renggang.

Hal itu didukung dengan aksi Putri Anne yang menghapus nama Saloka di akun Instagram pribadinya membuat para warganet semakin curiga.

Sampai saat ini baik Arya maupun Amanda belum mengklarifikasi video yang menghebohkan penonton sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Putri Anne pun masih bungkam terkait isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo buntut video mesra yang langsung jadi viral.

Namun keputusan Putri Anne menghapus nama belakang 'Saloka' di Instagram seolah membenarkan isu perselingkuhan tersebut.

Baca Juga: Putri Anne Ketahuan Bohong, Sosok Ini Bongkar Rumah Tangganya dan Arya Saloka Ternyata Banyak Masalah: Sering Cemburu dan Berantem Sampai Dieman

Diketahui, Sebelumnya nama Instagram Putri Anne adalah @putriannesaloka.

Akun tersebut diyakini asli karena diikuti oleh sejumlah artis seperti Donna Agnesia hingga Ayudia Bing Slamet.