Find Us On Social Media :

Pesonanya Kalahkan Sang Aldebaran, Arya Saloka Kena Mental Jauh! Sosoknya Kini Tengah Digandrungi di Tanah Air, Refal Hady Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia 2022

Pesonanya kalahkan Arya Saloka jauh! Refal Hadi masuk nominasi pria tertampan di dunia 2022

GridFame.id - Aktor Refal Hady kini tengah menarik perhatian khususnya kaum hawa pecinta serial televisi, rupanya ia berhasil masuk dalam jajaran nominasi Pria Tertampan di Dunia 2022 versi TC Candler menjadi wakil Indonesia.

Diketahui, TC Candler kembali merilis deretan nominasi yang masuk dalam kategori Wanita Tercantik dan Pria Tertampan di Dunia 2022.

Nama-nama dari selebriti dunia pun bermunculan.

Dalam momen tersebut, rupanya Refal Hady ikut masuk dalam daftar nominasi.

Sebelum Refal Hady, Bertrand Antolin lebih dulu masuk dalam nominasi tersebut.

Terlihat dalam unggahan terbaru, nama serta foto Refal Hady muncul di slide ketiga.

"Selamat kepada orang-orang rupawan ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik atau 100 Wajah Paling Tampan tahun 2022," tulis akun @tccandler, dilansir dari Instagram Jumat (6/5/2022).

Munculnya nama Refal Hady dalam daftar nominasi sontak membuat heboh netizen.

Pasalnya mereka tak menyangka jika Refal Hady bakal masuk dalam daftar nominasi Pria Tertampan tahun ini dan bersaing dengan deretan artis pria di dunia.

Baca Juga: Namanya Bolak-balik Trending di Media Sosial, Intip Biodata Refal Hady Pemeran Bian di Series Wedding Agreement yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Biodata Refal Hady

Reza Fahlevi Alhady, yang dikenal sebagai Refal Hady (lahir 24 Oktober 1993).