Find Us On Social Media :

Satu Indonesia Geram Clickbait di Video Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Kehilangan Belasan Juta Subscriber Jadi Tinggal Segini

GridFame.id - Belasan juta subscriber YouTube Deddy Corbuzier terancam berkurang imbas undang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Secara mengejutkan Deddy Corbuzier menghadirkan Ragil Mahardika dan Frederik Vollert yang selama ini dikenal sebagai pasangan gay yang tinggal di Jerman.

Judul video yang dipasang pun menurut banyak orang sangat clickbait hingga menuai kontroversi.

Video podcast Deddy Corbuzier itu diunggah di kanal YouTube miliknya pada Sabtu, 7 Mei 2022 kemarin.

Hingga berita ini diturunkan, Senin, 9 Mei 2022, video berjudul "TUTORIAL JADI GAY DI INDO!! = PINDAH KE JERMAN (tonton sblm ngamuk) RAGIL AND FRED," itu sudah ditonton oleh 4,6 juta kali sejak tayang.

Namun demikian, imbas unggahan video yang menampilkan pasangan LGBT itu, Deddy Corbuzier justru panen hujatan dari waganet.

Netizen di Twitter hingga TikTok menyayangkan langkah Deddy yang seolah memberikan panggung bagi pasangan gay di Indonesia.

"Hanya kecewa saja," tulis akun @hijrah***** dalam kolom komentar.

Dia pun mengajak para pengikutnya untuk melakukan hal yang sama sebagai bentuk kritik atas unggahan Deddy.

Baca Juga: Mendadak jadi Sorotan Usai Muncul di Podcast Deddy Corbuzier, Intip Biodata Ragil Mahardika yang Blak-blakan Ceritakan Pernikahan Sesama Jenisnya dengan Pria Jerman

"Boleh bantu 1000 followers nya," tulis dia pada unggahan yang lain.

Senada dengan itu, akun bernama @Sersan*** juga meluapkan kekecewaan yang sama dengan menyerukan unsubscribe Deddy Corbuzier.