Find Us On Social Media :

Tamat Riwayat Doddy Sudrajat! Haji Faisal Bakal Tagih Uang Asuransi Vanessa Angel Untuk Gala Sky: Hak Anak Yatim Dimakan Orang Saya Gak Terima!

Haji Faisal tagih uang asuransi Vanessa

GridFame.id - Polemik mengenai asuransi milik almarhum Vanessa Angel kembali memanas.

Ayah Vanessa Angel dituding telah menyembunyikan soal fakta asuransi tersebut.

Tersiar kabar jika Doddy Sudrajat disebut berbohong kepada ayah Bibi mengenai jumlah asuransi dari Vanessa Angel.

Sebelumnya, Haji Faisal menyebut jika asuransi yang seharusnya bernilai 500 juta

Namun Doddy Sudrajat mengaku hanya menerima 30 juta.

Hal ini membuat Doddy Sudrajat kemudian dituding merebut hak Gala selaku ahli waris utama dari Vanessa Angel dan Bibi.

Apalagi Puput sebagai mantan istri Doddy menyebut ayah Vanessa itu diam-diam menerima pencairan uang asuransi sebesar 250 juta.

Hal itu pun kembali diungkap Haji Faisal.

Ia juga menuntut hal cucunya, Gala Sky diberikan.

Baca Juga: '10 Juta Daddy Sanggup Tanpa Minta Donasi' Puput Sudrajat Auto Ngakak Tahu Ini! Bak Tak Terima Kantong Kempesnya Disindir Haji Faisal, Doddy Sudrajat Pamer Kemampuan Penuhi Kebutuhan Gala Sky

Faisal, mertua mendiang Vanessa Angel mengungkap sejumlah kebohongan yang diduga dilakukan oleh sang besan, Doddy Sudrajat. Kebohongan itu diungkap lantaran Faisal sudah merasa muak dengan kelakuan Doddy Sudrajat yang dianggap sering menipunya. Terlebih, kini Doddy Sudrajat mengajukan banding soal hak asuh Gala Sky, padahal sebelumnya sudah mengatakan akan menerima apa pun keputusan dari pengadilan. Mulanya, Faisal ayah Bibi Andriansyah tersebut mengak kecewa perihal uang asuransi kematian Vanessa Angel yang diduga sudah dicairkan oleh besannya.

"Sekarang kemana? Kalau memang udah cair, kemana duitnya? Itu harus dipertanyakan," ucap Faisal, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/5/2022). Bahkan, Faisal tidak mendapat kabar perihal pencairan uang asuransi tersebut. Mengingat uang tersebut merupakan hak untuk cucunya, Gala. "Kalau uang sudah cair, hak Gala cucu saya ada di situ. Sekarang bagaimana kelanjutannya? Saya tidak diberi tahu, sangat kecewa," tuturnya. Lebih lanjut, Faisal juga tak terima uang tersebut dipergunakan oleh orang lain yang tidak memiliki hak, ia akan berjuang atas hak Gala dari uang asuransi tersebut.