Find Us On Social Media :

Disebut Layangan Putus Versi Nyata! Berawal dari Mimpi Polwan Bongkar Suaminya Selingkuh dengan ASN, Ternyata Mimpi Ini Bisa Jadi Pertanda Pasangan Main Serong!

GridFame.id - Di media sosial tengah heboh kasus seorang Polwan yang melaporkan suaminya yang selingkuh dengan seorang ASN.

Cerita tentang seorang polisi wanita (Polwan) di Palembang yang di selingkuhi suaminya, viral di media sosial.

Ia menyebut suaminya, DKM (34) telah ber selingkuh dengan dengan WS, istri orang hingga memiliki anak laki-laki berusia 4 tahun.

Cerita tersebut dibagikan akun Twitter milik Briptu SC pada Senin (9/5/2022).

Ia mengawali utas yang ia buat dengan kalimat 'layangan putus versi ASN protokoler'.

DKM kemudian dilaporkan istrinya ke Polda Sumatera Selatan pada 25 April 2022 atas dugaan kasus penipuan dan perzinahan.

SC menyebut suaminya, DKM adalah ASN yang duduk sebagai pejabat di Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Ternyata firasat dari nalurinya sebagai istri telah mengabarkan kelakukan suaminya.

Saat hamil dia sering bermimpi suaminya menggandeng wanita lain.

Baca Juga: Cuma Artis Cantik Ini yang Berani Main Api Tantang Nikita Mirzani Hingga Balas Komentar, Jari Tengah Langsung Diacungkan Hingga Nyai Ngamuk Sejadi-jadinya: Itu Buat Gue Atau Siapa!

Sebelumnya, Polwan berinisial SC mengunggah video di akun Instagram miliknya terkait surat Laporan Polisi yang dia buat dengan terlapor suaminya, DK.

Polwan yang bertugas di Polda Sumsel itu menjelaskan awalnya DK mengaku sebagai pria yang lajang.