Find Us On Social Media :

'Loh Kenapa Titip?' Innalillahi Aktor Legendaris Ini Meninggal Dunia! Istri Histeris Saat Tahu Wasiat Terakhir Pada Sahabat, 40 Hari Sebelum Pergi Ucap Titipkan Ini Bisa Jadi Tanda Orang Mau Meninggal

GridFame.id - Keanu Massaid diselimuti rasa penasaran atas kepergian mendiang Adjie Massaid.

Ia lantas menanyakan pada Rico Ceper.

Satu sahabat mendiang Adjie Massaid blak-blakan pada artis Angelina Sondakh.

Dia adalah Rico Ceper yang dulu terkenal dekat dengan Adjie Massaid.

Kini, Rico Ceper mengaku dapat wasiat dari mendiang suami Angelina Sondakh agar mau dititipi anak-anaknya.

Diketahui, Adjie Massaid memiliki dua anak dari ibu berbeda: Aaliyah Massaid dari pernikahannya dengan Reza Artamevia dan Keanu Jabaar Massaid daru pernikahan dengan Angelina Sondakh.

Setelah 11 tahun berlalu, salah seorang sahabat menyampaikan wasiat Adjie Massaid.

Putra Angelina Sondakh dan Adjie Massaid, Keanu Jabaar Massaid kini akhirnya mencari tahu kronologi meninggalnya sang ayahanda.

Adjie Massaid meninggal pada 5 Februari 2011 silam pada saat Keanu Massaid masih berusia 1 tahun.

Baca Juga: Pantas Nangis Histeris Mohon Ampun di Makam, Sudah Jatuh Miskin Angelina Sondakh Ternyata Tak Dapat Warisan Sepeserpun dari Adjie Massaid: Perjanjian Sudah jadi, Rumah Diberikan Ke...

Kini setelah Angelina Sondakh keluar dari penjara setelah dihukum 10 tahun atas kasus korupsi Wisma Atlet, mulailah Keanu Massaid mencari tahu soal kisah meninggalnya sang ayah.

Keanu Massaid menanyakan itu kepada salah satu sahabat Adjie Massaid, Rico Ceper dikutip dari kanal YouTube Keema Entertainment, Selasa (10/5/2022).