Find Us On Social Media :

'Kebiasaan Pada Latah!' Bak Tak Berkaca Dari Kasus Deddy Corbuzier, Denny Sumargo Juga Undang Ragil Mahardika Hingga Netizen Geleng Kepala

GridFame.id - Setelah Deddy Corbuzier, Denny Sumargo disebut mengundang Ragil Mahardika dan kekasihnya, Fred di podcast-nya.

Diketahui, pasca mengundang Ragil Mahardika dan Frederik menjadi bintang tamu di kanal YouTubenya, Deddy Corbuzier harus terima kenyataan dihujat warganet.

Ia dihujat lantaran dianggap mendukung adanya LGBT.

Tak hanya dihujat warganet, Deddy Corbuzier juga harus menerima kenyataan bahwa followers akun media sosialnya juga menurun drastis.

Followersnya menurun drastis imbas warganet tak setuju dengan apa yang dilakukan Deddy Corbuzier

Gus Miftah guru Deddy Corbuzier saat menjadi seorang mualaf pun terkena imbasnya.

Terkena imbas karena muridnya mengundang Ragil Mahardika dan Frederik menjadi bintang tamu, Gus Miftah langsung menasehati Deddy Corbuzier.

Setelah dinasehati, mantan suami Kalina Oktaranny pun menuruti permintaan gurunya itu untuk take down video YouTube saat Ragil dan Fred menjadi bintang tamu.

Kini setelah Deddy Corbuzier take down dan merasakan imbasnya, ternyata Denny Sumargo juga ikut mengundang Ragil dan Fred menjadi bintang tamu dikanal YouTubenya.

Baca Juga: Nahloh Kena Imbas Konten YouTube Deddy Corbuzier! Habis Diserang Netizen, Gus Miftah Tegas Bakal Nasehati Eks Kalina Ocktaranny: Saya Minta Di Takedown!

Hal ini diketahui saat Ragil Mahardika memposting foto di akun Instagram pribadinya @ragilmahardika.

Dalam postingan tersebut terlihat Ragil, Fred, Denny Sumargo dan Olivia Allan berfoto bersama.