Find Us On Social Media :

Begini Kondisi Setelah Jalani Cuci Otak Oleh dr Terawan, Tukul Arwana Disebut Bakal Disuntik Vaksin Nusantara Guna Hal Ini

GridFame.id - Komedian Tukul Arwana dikabarkan akan segera mendapat suntikan vaksin Nusantara.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Peneliti Utama Vaksin Nusantara Kolonel Johnny, seperti dilansir dari cnnindonesia.com (11/5/2022).

Menurut Johnny, sebelum penyuntikan Tukul Arwana telah pengambilan sampel darah di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada Selasa (10/5/2022).

Pengambilan sampel darah ini ditangani langsung oleh mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto selaku penggagas vaksin Covid-19 tersebut.

Rencananya Tukul Arwana akan mendapat suntikan vaksin nusantara pada pekan depan.

"Pengambilan darah Tukul Arwana dilakukan pada kemarin oleh dr Terawan, selanjutnya diproses oleh tim. Minggu depan baru akan disuntikkan vaksin Nusantara," ujarnya.

Johnny mengatakan Tukul Arwana diberikan vaksin Nusantara untuk mencegah gejala berat jika terinfeksi virus corona (Covid-19).

"Betul Vaknus untuk Covid," jelasnya.

Jonny mengatakan Tukul sudah mendapatkan terapi stroke iskemik kronik yang dikenal sebagai Brain Washing (BW) atau Brain Spa (BS) dari Terawan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sudah Lama Tak Terdengar Kabarnya! Pernah Tiba-tiba Jatuh dan Tak Sadarkan Diri, Kondisi Tukul Arwana Sekarang Diungkap Sang Anak

Metode cuci otak Terawan itu dikenal sebagai Intra-Arterial Heparin Flushing (IAHF) untuk tujuan terapi yang merupakan modifikasi Digital Subtraction Angiography (DSA).

"Kondisinya baik, walaupun masih pakai kursi roda ya. Dan (Tukul) sudah mendapatkan DSA," kata dia.