Find Us On Social Media :

Nyesek! Dulu Sandang Status Model Cantik Terkenal, Artis Lawas Ini Tuai Nasib Apes Dikadalin Brondong Beristri Hingga Harus Hidup Bareng Hewan Peliharaan di Usia 60 Tahun: Kenapa Begini Kenyataannya?

Henidar Amroe

GridFame.id - Masih ingatkah pada artis Henidar Amroe?

Wajah Henidar Amroe tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sinetron dan FTV.

Di usianya yang tak lagi muda, Henidar masih eksis membintangi berbagai judul sinetron dan FTV.

Ia juga sudah didapuk sebagai pemeran dalam berbagai judul film layar lebar.

Mengawali karier sejak masih muda, Henidar sukses mencuri perhatian publik dengan paras cantiknya.

Bahkan ia dulu dijuluki sebagai salah satu artis dan model cantik pada masanya.

Sayangnya kehidupan pribadi Henidar tak semulus perjalanan kariernya di industri hiburan.

Pasalnya di usia yang ke 60 tahun, ia harus menelan getir hidup sebatang kara.

Ia juga terpaksa menerima kenyataan pahit dikadalin brondong yang dinikahinya 9 tahun lalu.

Baca Juga: Dulu Kariernya Melejit Bersama Mat Solar dan Rieke Diah Pitaloka, Begini Nasib Pemain Bajaj Bajuri Usai Istri Tercinta Meninggal Akibat Penyakit Langka

Awalnya bahagia dinikahi brondong, artis ini pilu saat tahu dirinya ternyata hanya ditipu. Menjadi idola dan terkenal, rupanya tak membuat hidup seorang artis akan selalu bahagia, sebaliknya, kehidupan artis ini justru begitu memperihatinkan. Bagaimana tidak, saat muda dirinya begitu cantik dan menjadi primadona, kini sang artis malah menjanda di usianya yang sudah 60 tahun. Tak hanya itu, sang artis yang sudah lama merindukan pasangan hidup kini hanya tinggal di temani lima ekor kucing kesayangannya. Ya, sosok artis tersebut adalah Henidar Amroe, ia dulunya dikenal senagai aktris dan model terkenal di jamannya. Henidar diberitakan pernah menikah dengan seoran pria blasteran Arab yang berusia 27 tahun lebih muda darinya. Namun sayang, belum ada satu tahun menikah, Henidar diketahui sudah bercerai pada November 2013 silam. Lama bungkam, akhirnya 9 tahun kemudian, Henidar Amroe angkat bicara soal pernikahannya yang kandas di tengah jalan. Dikutip dari program Pagi-Pagi Ambyar TRANS TV, tayang Rabu (11/5/2022), Henidar Amroe kenal dengan Brio, nama mantan suaminya itu di lokasi syuting alias cinta lokasi.

Baca Juga: Sempat Hidup Bak Gelandangan Gegara Terjerat Kasus Hutang Miliaran Rupiah Hingga Masuk Penjara, Nasib Artis Cantik Ini Berubah Dratis Pasca Dinikahi Pria Bukan Sembarangan, Bikin Syok Banyak Orang!