Find Us On Social Media :

Astaga Ngeri, Geger Iqlima Kim Mantan Aspri Hotman Paris Diduga Kena Santet Sampai Diruqyah! Begini Tanda Seseorang Kena Santet atau Guna-guna dari Mudah Marah Hingga Linglung

Iqlima Kim ngaku dapat kiriman santet.

GridFame.id - Mantan Aspri Hotman Paris, Iqlima Kim baru-baru ini membuat gaduh jagat maya lantaran diduga terkena penyakit yang membuatnya sakit luar biasa hingga disebut-sebut kena santet.

Benarkah?

Iqlima Kim bahkan mengaku muntah mengeluarkan belatung, tak hanya itu disebutkan seperti ada sapu ijuk di bagian punggungnya, namun ia menjelaskan hal tersebut bukanlah santet melainkan penyakit non medis.

Belum lama ini, Iqlima Kim pun bahkan sampai dikabarkan meninggal dunia, namun hal tersebut tidak benar adanya.

Astaga ngeri, lantas bagaimana faktanya?

Iqlima Kim pun angkat bicara lewat akun stories instagram miliknya.

Ia mengaku telah menjalani ruqyah, " aku dinasehati Anisa dan suaminya yang kebetulan menangani aku untuk ruqyah syariah," tuturnya.

Wanita yang dikabarkan mantan istri Andre Yakub ini pun mengatakan tak lagi ingin menunjuk siapa yang telah 'mengirimkan' penyakit yang dideritanya.

"Jadi aku berusaha khusnudzon, enggak mau mengotori hati aku dengan menuduh si A atau si B yang telah mengirim dsb," tulis Iqlima Kim di akun storiesnya, dikutip tim GridFame.id, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: 'Mulutmu Harimaumu' Bak Salah Pilih Lawan, Dikabarkan Lebih Tajir dari Hotman Paris! Andre Yakub Tantang Sang Pengacara Kondang Adu Harta, Mantan Suami Iqlima Kim Meradang Dituding Telantarkan Anak

Begini Tanda Seseorang Kena Santet atau Guna-guna

Indonesia merupakan negara dengan ragam budaya menarik yang muncul dari background histori suatu suku yang berbeda.