Find Us On Social Media :

'Serem...'Angelina Sondah Blak-blakan Cerita Kejadian saat Dewi Perssik Masuk Penjara Dengannya

Angelina Sondakh beberkan tanbiat asli Dewi Perssik saat di penjara

GridFame.id - Angelina Sondakh akhirnya telah bebas dari penjara.

Setelah selama 10 tahun mendekam di balik jeruji besi karena kasus korupsi yang menjeratnya, kini ia bisa berkumpul dengan keluarga dan anak-anaknya.

Angelina Sondakh pun terlihat makin aktif di media sosial.

Ia kini mulai menjadi Youtuber dan membangun channel sendiri.

Tak hanya itu, ia pun nampaknya mulai ingin membuka lembaran baru mengenai kisah asmaranya.

Bahkan sosok mantan suami Angel Karamoy disebut-sebut kini tengah dekat dengan dengannya.

Meski begitu, Angie begitu ia disapa nampaknya tak mau membahas banyak mengenai kisah asmaranya.

Tak hanya soal kehidupannya kini, baru-baru ini Angelina Sondakh membuat pengakuan mengejutkan soal cerita dirinya saat di penjara.

Pasalnya ia membeberkan soal kejadian saat Dewi Perssik masuk penjara bersama dengannya.

Baca Juga: 'Haji yang Anaknya Sukses Mabok, Narkoba' Makin Sengit! Ngamuk Gegara Rumah Tangganya Dihina Berantakan, Farhat Abbas Beri Jawaban Menohok Ini Ke Haji Faisal: Istighfar dan Tobat!

Angelina Sondakh Cerita Soal Kejadian saat Dewi Perssik Masuk Penjara

Kisah Angelina Sondakh pernah satu penjara dengan Dewi Perssik di Rutan Pondok Bambu dibagikan kepada DJ seksi Dinar Candy melalui podcast Candy Talk.Angelina Sondakh menceritakan masa-masa dia dan penyanyi dangdut Dewi Perssik yang pernah mendekam bersama di sel tahanan Pondok Bambu, Jakarta.Diketahui, Angelina Sondakh memang baru saja bebas setelah 10 tahun mendekam di penjara atas kasus korupsi Wisma Atlet.Dilansir Banjarmasinpost.co.id dari kanal YouTube Dinar Candy saat Angelina Sondakh datang sebagai bintang tamu podcast Candy Talk, terungkap kisah Angie dan Dewi Perssik (DP) pernah hidup satu rutan.Saat itu, Dewi Perssik sempat berkenalan dengan para penghuni sel tahanan.Dalam kesempatan itu, DP juga menanyakan kasus dari setiap tahanan.Hal itu diungkap oleh Angelina Sondakh seperti dalam tayangan kanal YouTube Dinar Candy unggahan 12 Maret 2022.Awalnya Dinar Candy menanyakan kesan mantan politisi itu saat mendekam di penjara.