Find Us On Social Media :

'Selamat Jalan Sahabatku Tercinta' Ayu Ting Ting Histeris Pakai Baju Serba Hitam ke Rumah Duka, Pedangdut Ini Meninggal Hari Sabtu, Ternyata Ini Jenis Makanan yang Picu Kanker Serviks

Ayu Ting Ting berduka

GridFame.id - Duka menyelimuti hati pedangdut Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Sahabat mereka di Trio Cecepy, Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017).

Penyanyi dengan nama panggung Jupe itu menghembuskan napas terakhirnya pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Jupe wafat setelah berjuang melawan penyakit kanker leher rahim yang dideritanya.

Melalui akun instagramnya, Ayu Ting Ting memposting foto kebersamaan dirinya dengan Jupe sembari menulis ungkapan duka.

"innalillahi wainna illaihi rojiun.....Ya Allah selamat jalan kakakku sahabatku tercinta Yuli Rahmawati semoga amal ibadah dterima Allah SWT ditempatkan yg paling baik amin.....we love you ma," tulisnya.

Rumah duka pun dipenuhi deretan artis ternama mulai dari Ruben Onsu, Olivia Zalianty, hingga Luna Maya.

Jupe wafat di usianya yang masih cukup muda yakni 36 tahun.

Belajar dari kasus meninggalnya Jupe, sebaiknya para wanita menghindari deretan makanan yang picu kanker serviks berikut ini.

Baca Juga: Astagfirullah, Perempuan Wajib Tahu! Bengkak di Tubuh Bagian Ini Bisa jadi Gejala Kanker Serviks, Cek sebelum Terlambat!

 Siapa yang tak asing dengan sosok Julia Perez. Wanita yang akrab disapa Jupe ini dikenal sebagai artis multitalenta. Akting sampai jadi pembawa acara pernah dilakoni Jupe. Namun sayang, Jupe harus berpulang ke Pangkuan Tuhan di usia muda. Julia Perez dinyatakan meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo, pada 10 Juni 2017 akibat kanker serviks yang menggerogoti badannya. Jupe bahkan sempat harus berjalan dengan kursi roda. Dilansir dari Kompas.com, kanker serviks atau leher rahim, adalah jenis kanker yang disebabkan oleh HPV tipe 16 dan 18. Di Indonesia, diperkirakan lebih dari satu wanita meninggal dunia karena kanker serviks setiap jamnya. Wanita yang sudah menikah berisiko tinggi terkena kanker serviks.

Baca Juga: 'Kita Semua Sayang' Selamat Jalan Selamanya! Komika Terkenal Sudah Tiada di Usia 24 tahun Usai Berjuang Lawan Kanker Hati, Bagaimana Hepatitis Bisa Picu Penyakit Mengancam Jiwa Ini? Gejala Awal Kanker Serviks Diwartakan Kompas.com, dalam buku Menaklukkan Kanker Serviks dan Kanker Payudara dengan 3 Terapi Alami (2012) karya Dr Lestari Handayani, dr, M Med (PH) dkk, dijelaskan sedikitnya ada tiga gejala yang sering dikeluhkan oleh para penderita kanker serviks. Catat baik-baik dan segera periksakan ke dokter saat mendapati gejala ini. 1. Perdarahan abnormal Perdarahan abnormal dapat terjadi sebagai gejala adanya penyakit kanker serviks pada wanita. Perdarahan abnormal yang dimaksud di antaranya, terjadi saat: · Setelah berhubungan seksual · Setelah menopause · Perdarahan atau flek-flek (spotting) di antara waktu haid · Menstruasi lebih lama dari biasanya 2. Keputihan abnormal dari vagina Keputihan kadang bercampur dengan darah. Keputihan tersebut dapat terjadi di antara periode menstruasi atau setelah menopause.