Find Us On Social Media :

Prakerja Gelombang 29 Dibuka Bagi yang Ingin Daftar Cek Ketentuan Upload Foto Selfie dan KTP

Prosedur dan ketentuan unggah foto KTP dan selfie (swa foto) Kartu Prakerja

GridFame.id – Pemerintah kembali membuka pendaftaran kartu Prakerja gelombang 29 untuk masyarakat umum.

“Yang belum rezeki di gelombang 28, mari coba lagi di gelombang 29! Sekarang merapat ke Dashboard dan segera KLIK GABUNG GELOMBANG ya! Share juga info ini ke IG dan FB story kalian! #SiapDariSekarang,” tulis akun prakerja.go.id

Sama seperti sebelumnya, bantuan yang diterima untuk gelombang 29 masih sama dengan gelombang sebelumnya yakni Rp3.5 juta dengan rincian biaya pelatihan sebesar Rp1 juta insentif sebesar Rp2.4 juta dan insentif survei Rp150 ribu.

Agar Anda tidak gagal lolos seleksi kartu Prakerja gelombang 29, salah satu yang harus diperhatikan yakni foto KTP dan selfie yang diunggah harus sesuai dengan ketentuan manajemen pelaksana Prakerja.

Dikutip dari Instagram resminya  pendaftaran Kartu Prakerja elombang 29 sudah resmi dibuka Anda dapat bergabung dengan mengakses laman resminya, prakerja.go.id

Saat akan melakukan pendaftaran Kartu prakerja, Anda diwajibkan untuk melakukan verifikasi dengan mengunggah KTP dan foto seldie (swa foto).

Hal ini yang harus diperhatikan. Pasalnya banyak peserta yang gagal saat mengunggah foto KTP dan selfie kaena tidak sesuai dengan ketentuan.

Untuk itu sangat diperlukan untuk memahami cara mengunngah KTP dan foto selfie agar dapat mendaftar program Prakerja.

Dilansir dari Kontan berikut ini tata cara untuk mengunggah foto KTP dan juga foto selfie untuk mendaftar Kartu Prakerja.

 Baca Juga: Gelombang 28 Dibuka Begini Caranya Agar Mudah Lolos Seleksi Kartu Prakerja

 

Agar proses pembuatan akun dan pendaftaran Prakerja gelombang 29 Prakerja lancar, berikut ketentuan unggah foto KTP dan foto selfie.