Find Us On Social Media :

'Seumur Hidup Gak Akan Pernah Lupa!' Tangis Puput Seketika Pecah, Pantas Dendam Kesumat Doddy Sudrajat Ternyata Pernah Ucap Kalimat Keji Ini pada Darah Dagingnya Sendiri: Seorang Ibu Sedih Banget!

Puput dan Doddy Sudrajat

GridFame.id - Puput Sudrajat tiba-tiba menangis di depan kamera.

Perceraian Puput dan Doddy Sudrajat memang sempat jadi sorotan publik.

Sempat dikira settingan, Puput menegaskan dirinya sudah muak menghadapi sifat Doddy Sudrajat.

Secara terang-terangan Puput bahkan menyebut dirinya sudah ingin berpisah dari Doddy sejak sebelum kecelakaan Vanessa terjadi.

Namun hal itu sempat ia urungkan lantaran bersimpati pada Doddy yang baru kehilangan anak sekaligus tulang punggung keluarganya.

Pasca ketuk palu resmi cerai, Puput juga mengibarkan bendera perang dengan Doddy.

Apalagi Doddy tak mampu memenuhi tuntutan nafkah 10 juta yang ia minta untuk anak mereka, Aisyah.

Bukan itu saja, diam-diam Puput menyimpan dendam pada Doddy Sudrajat gegara satu hal ini.

Waduh, ada apa ya?

Baca Juga: Pantas Puput Sempat Bela Haji Faisal! Kubunya Berantakan Pasca Cerai, Mayang Diam-diam Unfollow Instagram Chika Hingga Ganti Nomor Hp Gegara Hal Ini: Biar Gak di Whatsapp Chika!

Mantan ibu tiri Vanessa Angel, Puput membongkar perilaku suaminya, Doddy Sudrajat selama menjalin biduk rumah tangga.  Dilansir melalui kanal YouTube OFFICIAL NITNOT pada Senin (16/5/2022), Puput mengatakan Doddy selalu berkata ngaco ketika emosi.  Hal tersebut dilakukan Doddy selama berulang-ulang hingga pada akhirnya, Puput sudah lelah dengan perilaku Doddy dan memutuskan untuk berpisah.  "Dia sudah repeat berulang-ulang," kata Puput. "Setiap kali emosinya walaupun nantinya minta maaf, nantinya ampun-ampunan karena lagi emosi omongnya jadi ngaco, apalagi kita seorang ibu kan itu sangat sedih banget." "Yang terakhir sampai aku sudah capek sudah lelah, sudah enggak bisa aku pertahankan itu aku cukup kecewa banget, padahal udah komitmen berkali-kali," lanjut Puput.  Puput menjelaskan bahwa dirinya memiliki batas kesabaran, ia tidak pernah menyentuh atau membawa anak-anak ketika emosi. "Aku punya emosi, aku punya batas kesabaran, tapi aku enggak pernah menyentuh anak-anak, siapapun anak-anak, entah itu anak sambung, entah itu anak kandung, aku enggak pernah menyentuh," ujar Puput. 

Lebih lanjut, Puput tak habis pikir dengan tindakan Doddy Sudrajat yang mengucapkan kata-kata tak pantas mengenai anaknya.