Find Us On Social Media :

'Intinya Keluarga Malu' Heboh Kabar Medina Zein Dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa, Kuasa Hukum Keluarga Ungkap Kondisi Istri Lukman Azhari: Kalau Gak Parah Gak di Sana!

Kondisi medina zein

GridFame.id - Deretan kasus yang menyeret nama Medina Zein semakin memanas.

Berawal dari Uya Kuya dan Denise Chariesta yang merasa ditipu Medina soal jual beli mobil, masalah kini makin runyam.

Denise Chariesta juga muncul dan mengaku telah dirugikan puluhan juta oleh ibu dua anak itu.

Satu per satu korban pun bermunculan termasuk Marissya Icha dan teman-temannya yang ditipu soal tas branded palsu.

Hingga dr Richard Lee yang mengaku nyaris tertipu jual beli alat kecantikan yang ditawarkan Medina Zein.

Bukan itu saja, Raffi Ahmad baru-baru ini diduga melaporkan Medina yang disebut telah melakukan penipuan dengan mencatut nama dan KTP nya.

Banyaknya masalah yang menjerat Medina disebut-sebut telah membuat kondisi mentalnya terganggu.

Bahkan ia sampai dilarikan ke rumah sakit jiwa.

Baru-baru ini kuasa hukum keluarga juga mengungkap kondisi Medina Zein saat ini.

Baca Juga: Niat Hati Klarifikasi Hubungannya dengan Lukman Azhari, Pengakuan Zhania Malah Tuai Kritikkan Pedas Warganet Usai Nekat Lakukan Ini ke Suami Medina Zein: Ketemuan dengan Pria Beristri Itu Fatal!

Pengusaha Medina Zein sedang menjadi sorotan publik.  Medina Zein diduga telah melakukan penipuan kepada sejumlah publik figur.  Di antaranya artis Uya Kuya dan selebgram Denise Chariesta.  Dilansir melalui kanal YouTube OFFICIAL NITNOT pada Senin (16/5/2022), kuasa hukum keluarga Medina Zein, Ade Anggraini mengatakan bahwa Medina Zein sedang menjalani perawatan.  Namun demikian, Ade Anggraini tidak membeberkan secara rinci kondisi dari Medina Zein. 

Seperti yang diketahui, sebelumnya, pengacara Medina Zein menyebut kliennya mengidap penyakit bipolar.  "Kondisinya tetap dalam perawatan itu aja sih, kita lihat nanti perkembangan seperti apa," ujar Ade. "Pokoknya masih dalam proses, yang tahu itu dokter ya," lanjutnya.  Lebih lanjut, Ade menuturkan kondisi Medina Zein parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit jiwa, Ade menjelaskan pihak keluarga lah yang meminta agar Medina Zein dilarikan ke rumah sakit jiwa