Find Us On Social Media :

Sinopsis dan Nonton Streaming Film Cinta Subuh Rey Mbayang dan Dinda Hauw

GridFame.id - Simak sinopsis film Cinta Subuh di sini.

Cinta Subuh merupakan sebuah film layar lebar yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Ali Farighi.

Film ini akan rilis dan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 19 Mei 2022 mendatang.

Cinta Subuh diproduksi oleh rumah produksi film Falcon Pictures yang telah memproduksi film layar lebar populer lainnya.

Film ini dibintangi oleh Dinda Hauw dan juga Rey Mbayang sebagai pemeran utama film ini yang mana film ini merupakan film perdana Rey Mbayang tampil di layar lebar.

Tidak hanya dibintangi oleh Dinda Hauw dan juga Rey Mbayang, film Cinta Subuh pun diperankan oleh Roger Danuarta, Cut Meyriska, Dimas Seto, Cut Mini Theo, Syakir Daulay, Adiba Khanza, Dhini Aminarti, Rano Karno, Indro, dan juga Kemal Palevi.

Film ini mengisahkan seorang mahasiswa bernama Angga (Rey Mbayang) yang menyukai teman satu kampusnya yang bernama Ratih (Dinda Hauw).

Berbeda dengan Angga yang mana ia sering bergonta-ganti wanita, Ratih merupakan seorang gadis cantik yang taat akan agama dan terlahir dari latar belakang keluarga yang kental dengan agama.

Menyukai Ratih membuat Angga dengan berani mendekati Ratih dan mengajaknya untuk menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Sinopsis dan Nonton Streaming Film Korea Twenty Lengkap dengan Sub Indo

Ratih yang sangat taat pada agama memegang teguh prinsip untuk tidak melakukan pacaran.

Akan tetapi dengan keunikan yang ada pada Angga membuat pertahanannya untuk memegang prinsip untuk tidak pacaran pun goyah dan berakhir dengan berpacaran dengan Angga.