Find Us On Social Media :

Kambuh Selingkuh? Ternyata Ini Dia Sosok Mimi Bayuh, Wanita Mirip Ayu Ting Ting yang Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad Hingga Ada Saksi: Gigi Udah Pernah Diingetin!

Raffi Ahmad diduga selingkuh dengan Mimi Bayuh

GridFame.id - Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti papan atas yang sering kali diterpsa isu perselingkuhan.

Beredarnya cerita perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu membuat nama Raffi dalam urusan rumah tangga agak tercoreng.

Selain isu dengan sang pedangdut yang sempat memanas, beberapa bulan lalu Raffi juga diisukan dekat dengan Nita Gunawan.

Baru saja isu kedekatannya dengan Nita mulai mereda, suami Nagita Slavina ini kembali disorot soal kedekatannya dengan salah satu asisten yang mengurus keuangan manajemennya.

Wanita itu bernama Muminah Bayuh atau Mimi Bayuh.

Tak hanya itu, netizen juga menyoroti wajah Mimi Bayuh yang sekilas mirip dengan Ayu Ting Ting.

Ternyata kedekatan keduanya sudah cukup lama di pantau oleh netizen.

Namun kecurigaan semakin menguat saat Raffi terciduk mengajak Mimi beserta keluarganya naik jet pribadi untuk terbang ke kampung halaman Mimi.

Berbagai bukti disebarkan oleh netizen untuk menguatkan dugaan mereka, salah satunya saat Raffi dan keluarga Mimi naik jet pribadi.

Baca Juga: Nahloh Medina Zein Pura-pura Gila Gegara Takut dengan Raffi Ahmad? Sampai Dimasukan ke RSJ, Sosok Ini Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Penyakit Istri Lukman Azhari: Buat Nutupin Kebejatan Dia!

Namun, dalam video tersebut tak terlihat kehadiran Nagita dan kedua anaknya yang biasa selalu ikut dengan Raffi saat bepergian.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun @danunyinyir9reborn999 tampak Raffi Ahmad tersenyum ke arah kamera bersama dengan keluarga Mimi Bayuh.