Find Us On Social Media :

Bukan Mantan Apalagi Saudara, Prof Bambang Akhirnya Akui Peran Dirinya di Hidup Vanessa Angel: Gila Kalau Sampai Hari Ini Saya Ngurusin Dia

GridFame.id - Nama Prof Bambang Saputra mulai dikenal publik setelah mengurus asuransi kematian Vanessa Angel.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pernyataan Doddy Sudrajat yang melibatkan Gala Sky dan Prof Bambang Saputra.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Doddy menyatakan cucunya, Gala Sky mirip dengan Bambang Saputra.

Tak hanya itu, kepada Farhat Abbas, Doddy Sudrajat juga mengatakan Bambang Saputra menyokong hidup Vanessa Angel.

Menurutnya, dahulu pria tersebut menyayangi almarhumah Vanessa Angel dan sangat memperhatikannya, bahkan sampai memberikan kebutuhan ibu dari Gala Sky.

Pernyataan Doddy Sudrajat ini membuat publik bertanya-tanya terkait hubungan Prof Bambang dan istri Bibi Ardiansyah.

Kemudian, muncul isu yang mengatakan pria tersebut adalah mantan kekasih Vanessa Angel. Prof Bambang sontak membantah hal tersebut.

"Saya enggak pernah jadi mantannya Vanessa, justru saya itu banyak menasihati dia tentang percintaannya, tentang pergaulannya," ujarnya.

Selain itu, ia juga memberikan nasihat tentang cara menghadapi hidup ke depan dan cara beradab.

Baca Juga: 'Itu Anak Sah? Anak Haram Atau Anak Konten?' Bikin Satu Indonesia Ngelus Dada! Farhat Abbas Senggol Tanggal Nikah Bibi dan Vanessa, Doddy Sudrajat Tuding Faisal Ketar-Ketir Soal Tes DNA Gala: Makanya Protect Banget

Dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 19 Mei 2022, bagi Prof Bambang, Vanessa merupakan sosok adik yang hingga kini terus diurus olehnya.

"Ya adek, sampai saat ini juga adik saya. Kalau mantan mungkin mantan yang gila saya kalau sampai hari ini ngurusin dia. Itu mantan gila. Tapi kalau adek, enggak ada kakak yang gila, justru kakak yang gila kalau enggak mengurusi," katanya.