Find Us On Social Media :

Ibu Kandung Tolak Mentah-mentah Lihat Wajah Calon Anaknya, Indah Permata Sari Malah Diperlakukan Seperti Ini Oleh Mertua Saat Hamil, Bak Langit dan Bumi!

indah permatasari banjir hujatan netizen pasca curhat sedih orangtuanya tak hadir di pernikahannya

GridFame.id - Indah Permatasari kini tengah bahagia menjalani masa kehamilan pertamanya.

Walau begitu, hubungan Indah dengan sang ibu kandung hingga kini masih memanas.

Seperti diketahui, Ibunda Indah melarang betul pernikahan Indah dengan Arie Kriting.

Ia bahkan tak mau melihat wajah calon anak Indah atau cucunya nanti.

Namun, Indah justru mendapat perlakuan seperti ini dari mertuanya, lo.

Netizen pun langsung dibuat heboh.

Perlakuan Mertua Pada Indah PermatasariDengan kondisi sedang hamil anak pertama, Indah Permatasari diperlakukan bak ratu oleh mertuanya. Tampak dalam sebuah unggahan, Indah Permatasari disuguhkan banyak sekali makanan di atas meja.

Baca Juga: 'Mas Al Kesindir Gak Tuh!' Arie Kriting Blak-blakan Ngaku Cemburu Nonton Wedding Agreement di Depan Arya Saloka, Netizen Sentil Putri Anne: Mending Terang-terangan Lah!

Suasana akrab pun terjalin hangat di dalam keluarga Arie Kriting saat makan bersama. Bak girang dengan suguhan makanan lezat, Indah Permatasari juga sempat memamerkan menu makanan lengkap saat makan bersama Arie Kriting sekeluarga.Selain itu, Indah Permatasari tertawa bahagia karena Arie Kriting sekeluarga sangatlah humoris.Ayah dan ibu Arie Kriting juga tampaknya suka bercanda di sela-sela makan.Tak hanya sesi makan bersama, Indah Permatasari juga diajak keluarga Arie Kriting main ke pantai.Ia nyaman ketika membaur bersama keluarga besar Arie Kriting di sela-sela momen main kartu.Netizen pun ramai mengomentari momen kebersamaan keluarga Arie Kriting dan Indah Permatasari. "Mertua rasa ibu kandung ini, bahagia banget pasti mbak Indah, " Tulis netizen"Pantas betah, keluarganya begini ikut happy deh, " Tambah netizen.

Baca Juga: 'Saya Jijik' Satu Indonesia Cuma Bisa Geleng Kepala! Anaknya Berikan Kabar Bahagia, Ibu Indah Permatasari Malah Beri Respon Menyakitkan Hingga Ungkit Masalahnya dengan Arie Kriting, Netizen: Jahat Banget Ya Allah..

"Sehat-sehat ya bumil, semoga masalah segera selesai bisa kumpul juga sama keluarga Mba Indah, " Timpal netizen lain.

Komentar yang dilontarkan netizen beralasan, sebab membandingkan respon ibu kandung Indah Permatasari yang saat tahu anaknya sedang hamil anak pertama. Alih-alih mendapat perhatian, istri Arie Kriting ini justru dicuekin oleh sang ibu kandung Nursyah.Bahkan blak-blakan Nursyah mengaku biasa saja saat tahu anak kesayangannya itu tengah hamil."Nggak ada kaget nggak ada... biasa aja.Tidak ada saya merasa bagaimana-bagaimana, karena itu kembali lagi itu haknya dia dengan Allah, tanggung jawab dia dengan Allah itu kandungannya," Ujar Nursyah.