Find Us On Social Media :

Ramai Kabar Rizky Febian Tunangan Meski Beda Cara Berdoa, Benarkah Mahalini Tolak Mentah-mentah Keinginan Anak Sule Menikah? Ternyata Sang Penyanyi Ingat Pesan Terakhir Ibunda: Impian Mama..

biodata mahalini

GridFame.id - Anak Sule, Rizky Febian dikabarkan telah bertunangan dengan sang kekasih, namun di sisi lain Mahalini ternyata ingin fokus berkarier.

Kabar pertunangan itu santer beredar setelah Mahalini Raharja mengunggah foto Rizky Febian sedang memberikan cincin ke jari manis tangannya.

Meski kabar bahagia, Mahalini Raharja membantah sudah dilamar Rizky Febian.

Cincin pemberian Rizky Febian itu memang benar, namun Mahalini Raharja menyebutkan hanya 'cincin biasa'.

"Nggak ada (lamaran)," kata Mahalini Raharja di Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

Meski belum ada lamaran, Mahalini Raharja sudah mengantongi restu Sule, ayah Rizky Febian yang dikenal sebagai pelawak itu.

"Aku sudah dapat restu (dari Sule)," ucap Mahalini Raharja tertawa.

Saat ini Mahalini Raharja dan Rizky Febian masih sama-sama ingin fokus dengan karier dan pekerjaan mereka masing-masing.

Lantas bagaimana tanggapan Mahalini bila Rizky Febian benar ingin menikah?

Baca Juga: Sesak Dada Rizky Febian! Bukan Cuma Terbentur Perbedaan Keyakinan, Anak Sule Pendam Ketakutan Jalani Hubungan dengan Mahalini: Saya Memang Begini...

"Semuanya saling support. Yang penting tetap positif dan masih dalam ruang lingkup yang wajar," kata Mahalini Raharja, dikutip dari Tribunnews.

Fakta Mahalini Ingin Fokus Karier