Find Us On Social Media :

'Kelakuan Kaya Setan Pura-pura Gendeng Biar Kasusnya Hilang' Medina Zein Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Dikabarkan Bipolar Akut Dirawat di RSJ, Uya Kuya Resmi Laporkan Istri Lukman Azhari ke Polisi

mantan manager buka suara mengenai penyakit medina zein

GridFame.id - Sosok Medina Zein bak tak pernah berhenti menjadi sorotan publik, terlebih dikabarkan kini istri Lukman Azhari itu tengah dirawat di RSJ karena diduga bipolar akut.

Bak tak peduli dengan kabar kondisi Medina Zein, Uya Kuya melaporkan sang selebgram itu ke pihak kepolisian.

Presenter Uya Kuya resmi melaporkan Medina Zein atas kasus dugaan penipuan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan.

"Iya betul, ada laporannya di Polda Metro Jaya terkait hal ini ya.

Kaitannya dengan penipuan," kata Zulpan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (19/5/2022).

Uya Kuya melaporkan Medina Zein karena permasalahan penipuan jual-beli mobil fiktif.

Diberitakan sebelumnya, Uya Kuya sempat ditawari dua unit mobil dan sudah menyetor uang muka kepada Medina Zein.

Namun sampai saat ini, ayah Cinta dan Nino Kuya tersebut tidak pernah mendapatkan mobil yang disepakati dalam perjanjian.

"Kaitannya penipuan yaitu yang mana korban ini Uya Kuya ini sudah mentransfer sejumlah uang kurang lebih Rp 150 juta," kata Zulpan.

Baca Juga: 'Sampe Mau Mual' Waduh! Dituding Ikut Nikmati Hasil Penipuan Sang Anak, Mertua Lukman Azhari Tegaskan Tak Tahu ke Mana Larinya Uang Medina Zein

Selebgram Denise Chariesta juga mengaku menjadi korban penipuan serupa oleh Medina Zein. Bedanya, Denise sudah mendapatkan kembali uang yang ditransfernya sebesar Rp 60 juta.

Raffi Ahmad juga menjadi salah satu nama besar yang terseret karena ulah Medina Zein.