Find Us On Social Media :

Mau Nonton KKN di Desa Penari dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness Murah Meriah? Simak di Sini Untuk Bisa Nonton Cuma 20 Ribuan

KKN di Desa Penari

GridFame.id - Sepanjang tahun 2022 masyarakat sudah diperbolehkan menonton di bioskop.

Ada banyak film terbaru yang tak boleh dilewatkan.

Diantaranya KKN di Desa Penari dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Dikutip dari Kompas.com, tepat pada 19 hari penayangannya, Kamis (19/5/2022), film karya sutradara Awi Suryadi ini sukses meraup 7 juta penonton.

Terang saja pencapaian itu membuat KKN di Desa Penari menjadi film terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Hal ini menjadi kesuksesan yang membanggakan bagi produser Manoj Punjabi dan MD Pictures.

Setelah dua tahun tertunda, film ini ternyata tak kehilangan antusias masyarakat Indonesia.

Tak kalah dari KKN di Desa Penari, Doctor Strange pun menjadi tontonan yang paling banyak terjual tiketnya.

Jika Anda tertarik nonton keduanya cuma bayar 20 ribuan, simak caranya di sini.

Baca Juga: Tak Perlu Antre Ini Prosedur Pembelian Tiket Bioskop Secara Online

Pada Mei 2022, dunia showbiz Tanah Air riuh. Dua film yang telah dinanti masyarakat akhirnya tayang di bioskop, yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan KKN di Desa Penari. Adapun premier Doctor Strange in the Multiverse of Madness berlangsung pada Kamis (5/5/2022). Sementara, KKN di Desa Penari tayang perdana pada Sabtu (30/4/2022). Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan sekuel dari film Doctor Strange besutan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dirilis pada 2016. Bagi masyarakat, khususnya para Marvelites, sebutan untuk penggemar Marvel, penantian enam tahun terbilang tidak sebentar.

Apalagi, Strange—tokoh superhero dalam film tersebut—sempat beraksi dengan epik dalam film Spider-Man: No Way Home yang tayang pada Desember 2021 lalu. Eksistensi Strange di film itu memperjelas konsep multiverse alias multijagat yang sebelumnya diperkenalkan lewat serial Loki. Konsep ini menjadi tema besar fase keempat penayangan film dan serial MCU. Ketertarikan masyarakat terhadap Doctor Strange in the Multiverse of Madness semakin tinggi lantaran film ini menghadirkan sejumlah superhero dari film-film lawas Marvel. Sebut saja, Professor X (X-Men), Mister Fantastic (Fantastic Four), dan Black Bolt (In Humans). Bukan itu saja, film tersebut juga merupakan debut bagi beberapa karakter superhero baru Marvel. Salah satunya, America Chavez. Alhasil, begitu pre-order tiket film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dibuka pada Jumat (29/4/2022), para Marvelites dan masyarakat umum langsung menunjukkan antusiasme yang tinggi. Hal ini membuat tiket pertunjukan film tersebut sulit didapat lantaran ludes terjual dalam waktu cepat.