Find Us On Social Media :

Bikin Mantan Auto Gigit Jari Nyesel! Suami Ogah Lepas Pelakor, Artis Cantik Ini Tuai Nasib Mujur, Jadi Janda Cantik Aset Kekayaannya Capai Miliaran Rupiah

Rieke Diah Pitaloka

GridFame.id - Nama Rieke Diah Pitaloka tentu sudah tak asing lagi di industri hiburan tanah air.

Terutama para pecinta sinetron di era 2000an.

Ia juga beberapa kali bermain dalam film layar lebar, salah satunya di film arahan Nia Dinata, Berbagi Suami (2006).

Wanita yang memiliki nama asli Rieke Diah Pitaloka Intan Purnamasari, M.Hum itu dikenal dengan karakter Oneng di sinetron Bajaj Bajuri.

Dalam sinetron yang membesarkan namanya itu, Rieke memerankan sosok Oneng istri Bajuri (Mat Solar).

Berbeda dengan Oneng yang memiliki sifat lemot dan jenaka, Rieke Diah Pitaloka merupakan wanita yang cerdas dan tegas.

Kini Rieke dikenal sebagai salah satu artis yang sukses merintis karier sebagai anggota dewan.

Bahkan ia terhitung sudah beberapa periode menjabat sebagai anggota dewan.

Sayangnya tak banyak yang tahu dibalik kesuksesan Rieke, ia pernah menelan getir pahit soal rumah tangganua.

Baca Juga: Dulu Dicerai Istri saat Terserang Stroke, Begini Nasib Vokalis Terkenal ini Sekarang, Tetap Lakukan Hal ini dari Kursi Roda

Pernah merasakan pahit perceraian, kini nasib artis ini berubah drastis. Rumah tangga sang artis ternyata dulunya pernah hancur akibat hadirnya orang ketiga. Sang suami rupanya jatuh hati ada wanita lain dan mulai menjalin hubungan terlarang. Alih-alih menyesal, suami sang artis yang kini telah menjadi mantan justru mengaku berat melepaskan selingkuhannya. Bahkan tanpa berdosa, ia juga mengaku ingin memiliki sang pelakor namun tetap mempertahakankan pernikahannya.

Ya, kisah pahit ini rupanya pernah dialami oleh artis terkenal Rieke Diah Pitaloka. Rieke Diah Pitaloka sendiri dikenal publik lewat Sitkom Bajaj Bajuri yang populer di tahun 2002 silam. Dalam sinetron tersebut, Rieke Diah Pitaloka yang berperan sebagai Oneng, berduet dengan Mat Solar. Mat Solar sendiri berperan sebagai Bajuri yang tidak lain adalah suami Oneng.