Find Us On Social Media :

Nahloh! Prof Bambang Sebut Sampai Akhir Hayat Vanessa Angel Nyatakan Cinta 4 Kali Padanya, Ditolak Karena Anggap Banyak yang Lebih Cantik: Ngapain!

GridFame.id - Nama Profesor Bambang kembali jadi sorotan setelah persoalan asuransi kembali menguak.

Doddy Sudrajat mengatakan uang asuransi Vanessa Angel yang dipermasalahkan oleh H Faisal ia berikan semuanya pada Profesor Bambang.

Yang lebih membuat netizen geram, Doddy Sudrajat nampak menyamakan wajah Gala Sky dengan Profesor Bambang yang membuat dugaan kalau ayah Gala Sky adalah dia.

Sejak awal kemunculannya, Profesor Bambang sudah menegaskan kalau ia bukan lah mantan Vanessa Angel.

Ia hanya menganggap Vanessa Angel sebagai adiknya dan tidak lebih.

Profesor Bambang mengklarifikasi kabar dirinya menutupi kebohongan Doddy Sudrajat karena cinta mati pada mendiang Vanessa Angel.

Selain membantah kabar tersebut, Profesor Bambang mengaku justru Vanessa Angel lah yang terus menyatakan cinta padanya saat mendekam di penjara.

Nah loh, benarkah demikian?

Langsung simak yang satu ini yuk!

Baca Juga: 'Aku Mau Hempas Kebohongan Doddy', Puput Disebut Bakal Bongkar Tipu Muslihat Doddy Sudrajat Soal Uang Asuransi

Bahkan Vanessa Angel sampai empat kali menyatakan cinta, namun Profesor Bambang menolak karena menganggapnya sebagai adik.

"Kalau dibilang cinta mati itu terbalik, sejak dari penjara Vanessa sampai akhir hayatnya empat kali nyatakan cinta pada saya, dan saya menolak itu karena saya anggap sebagai adik saya," kata Profesor Bambang.