Find Us On Social Media :

Bak Kembali Tabuh Genderang Perang! Doddy Sudrajat Sebut Akan Berikan Uang Asuransi Gala dengan 1 Syarat Ini, Haji Faisal, 'Udah Capek Saya'

Doddy Sudrajat, Keluarga Faisal bersama Gala Sky

GridFame.id - Perseteruan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal kembali bergulir.

Kali ini, Doddy Sudrajat memberikan surat somasi pada Haji Faisal.

Permasalahannya lantaran uang asuransi Vanessa Angel.

Menurut Doddy, Ia akan memberikan uang asuransi itu pada Gala.

Syaratnya cuma 1 hal ini.

Apa ya ?

Doddy Sudrajat Akan Berikan Uang Asuransi Gala

Doddy Sudrajat berencana akan memberikan uang asuransi kepada Gala. 

Namun ada satu rencananya.

Baca Juga: Malu Sampai Ubun-ubun! Doddy Sudrajat Paksa Tes DNA Gala Sky, H Faisal Tertawa dan Sebut Begini: Nanti Ke Mana-mana Lagi!

Ia mengaku akan memberikan uang asuransi saat cucunya sudah dewasa.Ayah Vanessa Angel itu juga mengaku dia membuat tiga rekening untuk uang asuransi peninggalan dari Vanessa Angel.Bak geram dengan tudingan negatif soal uang asuransi itu, Doddy Sudrajat dengan lantang membantah tak sepeser pun uang tersebut digunakan olehnya.Ia bahkan mengatakan rela mengorbankan nyawanya sekalipun demi Gala Sky."Nanti mungkin kalau dia sudah dewasa.""Sekarang Gala ini hanya butuh untuk susu, pampers.""Nggak usah asuransi, jiwa aja, nyawa aja kalau buat anak, buat cucu saya korbanin," tambahnya.Persoalan uang asuransi ini ikut pula menyeret nama H Faisal, lantaran Doddy Sudrajat diduga kesal karena besannya itu ikut mempertanyakan uang asuransi Vanessa Angel.Sampai-sampai Doddy Sudrajat mengirimkan surat somasi kepada H Faisal. Doddy Sudrajat membeberkan alasan dirinya melayangkan somasi kepada Haji Faisal.

Baca Juga: 'Insyallah dalam Waktu Dekat' Hancur Hati Gala Sky Tahu Ini! Doddy Sudrajat Segera Pindahkan Makam Vanessa Angel, Pihak Pengacara Kantongi Izin Keluarga Hingga Dapat Dukungan Dari Renny Setyawati: Sudah Disepakati!