Find Us On Social Media :

Baru 4 Bulan Nikah, Ferry Irawan Kepergok Larang Venna Melinda Lakukan Hobi Semua Wanita Ini, 'Kata Abi Aku Gak Boleh'

Ferry Irawan dapat perlakuan tak pantas dari Venna Melinda, netizen ingatkan kasus perceraiannya dengan Ivan Fadilla

GridFame.id - Venna Melinda dan Ferry Irawan memang masih jadi sorotan hingga saat ini.

Apalagi kalau bukan karena pernikahan keduanya yang menuai kontroversi.

Ferry pasalnya menikahi Venna Melinda yang seorang janda kaya.

Apalagi setelah menikah, Ferry diketahui banyak melarang Venna Melinda melakukan ini dan itu.

Belakangan Ferry bahkan melarang Venna Melinda melakukan hobi semua wanita ini.

Apa, ya ?

Ferry Irawan Larang Venna Melinda Lakukan Hal Ini

Rona bahagia membina rumah tangga terpancar di wajah Venna Melinda dan Ferry Irawan.Semenjak menikah di bulan Maret lalu keduanya kerap menunjukkan rasa kasih sayangnya di depan kamera.

Baca Juga: Tuai Karma Imbas Memperbudak Ivan Fadilla? Ferry Irawan Tegas Larang Istri Lakukan Hal Ini Sampai Bikin Venna Melinda Syok: Gak Boleh Diapa-apain!

Bahagia sudah menikah dengan kekasih idamannya yang sudah ia nantikan sejak lama menjanda, Venna Melinda selalu nurut perkataan Ferry Irawan.Seperti baru-baru ini Venna Melinda ingin mempercantik diri tetapi dilarang oleh Ferry Irawan."Jadi kata abi aku gak boleh diapa - apain," ujar Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Selasa (21/5/2022).Venna Melinda yang selalu tampil cetar dan menawan itu pun harus rela menuruti sang suami yang melarangnya.Bahkan untuk sekedar sulam alis yang sangat dibutuhkan oleh Venna Melinda, Ferry Irawan pun menolak tegas."Alisku nih guys kalau malam gak ada alis aku mau sulam gak boleh sama abi," kata Venna Melinda."Udah gak papa," jawab Ferry Irawan.Tak hanya sulam alis, Ferry Irawan pun melarang Venna Melinda untuk melakukan apapun di wajahnya l."Terus aku bilang bi hidung aku ini mentol loh, gak boleh diapa - apain," ujar Venna Melinda lagi.

Baca Juga: Fery Irawan Auto Minder! Tak Cuma Hotman Paris, Venna Melinda Ngaku Pernah Jalani Hubungan dengan Pria Tajir Melintir yang Punya Jabatan Mentereng Ini: Aku Falling In Love...

Lantas Ferry Irawan pun menerangkan alasannya tidak memperbolehkan Venna Melinda mengubah apapun di wajahnya.Menurut Ferry Irawan sang istri cantik dari hati, jadi tidak perlu wajahnya dirubah lagi."Karena buat abi Venna itu udah cantik dari hati, kalau udah cantik dari hati inner beauty Insya Allah keluarnya juga cantik," jelas Ferry Irawan.Kemudian Ferry Irawan menjelaskan jika kecantikan Venna Melinda hanya boleh ditunjukkan kepada ia saja."Iya karena kalau mempercantik diri itu kan untuk suami," tegasnya.