Find Us On Social Media :

Bikin Ngelus Dada, Doddy Sudrajat Sampai Hati Lakukan Hal Ini pada Makam Bibi Andriansyah, 'Pulangkanlah...'

doddy sudrajat bakal pindahkan makam vanessa angel dalam waktu dekat

GridFame.id - Lagi-lagi kelakukan Doddy Sudrajat bikin ngelus dada netizen.

Sebelumnya setelah perkara hak asuh hingga warisan, Doddy memang mendapat cibiran dari netizen.

Pasalnya ia dinilai kerap melakukan kebohongan hingga disebut lakukan penipuan.

Kini tak hanya soal perkaranya dengan Haji Faisal, Doddy Sudrajat kembali mendapat kritikan netizen.

Hal ini lantaran sikapnya pada makan menidang Bibi.

Lantas apa yang terjadi sebenarnya?

Sikap Doddy Sudrajat pada Makam Bibi Dapat Cibiran Netizen

Doddy Sudrajat bersama rombongan baru-baru mengunjungi makam Vanessa Angel beberapa waktu lalu.Momen tersebut terekam dalam video di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (23/5/2022).

Baca Juga: 'Terjebak' Richa Iskak Ungkap Kondisi Sang Suami Usai Heboh Kabar Gary Iskak Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Rekan Artis Histeris: Geeerrr!!!

Dalam kesempatan itu, terlihat Doddy membawa foto baru Vanessa untuk mengganti bingkai foto yang lama.Menurutnya, foto di pusara Vanessa Angel sudah tidak layak, karena usang terkena panas maupun hujan."Karena dari kemarin nge-lihat bingkainya jelek, terus sudah kena hujan juga.""Nanti mau ditaruh di sana sekalian ziarah," ucap DoddySementara itu, Doddy terlihat mengabaikan pusara mendiang menantunya, Bibi Ardiansyah.Mantan suami Puput ini juga tidak mengganti foto Bibi.Saat ditemui, ayah Bibi, Faisal memberikan reaksi terhadap sikap besannya tersebut.Suami Dewi Zuhriati ini pilih tak mau mengeluarkan komentar apapun.Namun, ia meminta publik yang bisa menilainya.

Baca Juga: Bak Ciut Nyali Dilaporkan Ke Polisi! Hotman Paris Singgung Sikap Pengacara Iqlima Kim yang Berubah Drastis: Bacotnya Mulai Kendor!

Secara tegas, Faisal mengatakan dirinya dan Doddy berbeda."Kalau soal itu saya sih nggak bisa berkomentar." ucap Faisal dalam tayangan video YouTube Seleb Oncam News, Senin (23/5/2022)."Kita kan berbeda-beda, karena sekarang semua pemberitaan saya, persoalan kami, udah ditangkap oleh media," terang Faisal."Masyarakat lah yang akan menilai, masyarakat lah yang akan membaca," sambungnya.

Menurutnya setiap pribadi manusia itu berbeda-beda.Pun pihaknya menyebut hal itu tidak pantas untuk dibesar-besarkan."Jadi nggak perlu lah saya tanggapi, itulah perbedaan-perbedaan setiap pribadi-pribadi.""Pulangkanlah kepada netizen," tambahnya."Bagi saya nggak perlu saya besar-besarkan," tutup Faisal.Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Abaikan Bibi, Doddy Hanya Ganti Foto Vanessa Angel di Makam, Faisal: Masyarakat yang Menilai

Baca Juga: 'Astagfirullah' Ramai Kabar Artis GI Tertangkap Polisi Karena Narkoba, Akun Instagram Gary Iskak 'Digeruduk' Netizen: Masih Gak Kapok Katanya Sudah Tobat