Find Us On Social Media :

'Yere Berulah Lagi!' Viral Video Dugaan Pelecehan Seksual ke Volunteer SEA GAMES 2021, Sosok Ini Kuliti Habis Kelakuan Yeremia Rambitan: Ngatain Kevin, Bilang Ci Valen Kecil!

Yeremia Rambitan terjerat masalah dugaan pelecehan seksual

GridFame.id - Nama Yeremia Rambitan seketika menjadi trending topic di Twitter.

Atlet ganda putra Indonesia itu dianggap telah mencoreng tim bulu tangkis Tanah Air karena sikap tidak terpuji yang ia lakukan.

Para pecinta bulutangkis Indonesia merasa geram dengan ulah Yeremia Rambitan yang disebut melakukan tindak pelecehan seksual.

Aksinya itu dilakukan pada salah satu wanita yang menjadi volunteer SEA Games 2021 Vietnam. Sebelumnya, Yeremia Rambitan dan pasangannya, Pramudya Kusumawardana berhasil masuk final Sea Games 2021. Dua wakil Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin serta Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan berhasil menciptakan All Indonesian Final di sektor ganda putra. Dalam pertandingan tersebut, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, yang menang straight game dengan skor 17-21, 19-21 dalam tempo 47 menit.

Kemenangan Leo/Daniel membuat Pram/Yere harus puas mendapatkan medali perak.

Sayangnya suka cita itu seketika sirna saat video Yere yang melakukan tindakan pelecehan viral di jagat maya.

Baca Juga: Atlet Badminton Indonesia Ini Diam-diam Mualaf di Pelatnas, Ngaku dari Kecil Suka dengar Suara Adzan

Akun Twitter @txtdaricloudy pertama kali mengunggah video live streaming akun TikTok pribadi Yere.

Dalam potongan video tersebut terlihat Yere bersama para atlet lain berada di dalam bus dan melontarkan kalimat tak sopan pada salah satu volunteer SEA Games 2021 yang membantu mereka.

"I love you, I want to f**k you," teriak Yere.

Sontak ucapan Yere itu membuat rekan-rekan atlet tertawa.