Find Us On Social Media :

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2022 Hari Ini: Ketrin Meninggal Gegara Ricky?

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2022 hari ini

GridFame.id - Simak sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2022 hari ini.

Pada sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2022 hari ini, nampaknya Ketrin akan menghembuskan napas terakhir gegara dibunuh Ricky.

Di episode Ikatan Cinta sebelumnya diketahui Katrin hingga kini belum siuman usai kecelakaan yang membuatnya koma.

Kecelakaan tragis yang menimpa Katrin ini bahkan membuat Papa Chandra dan Keysa meninggal dunia.

Saat ini Rendy sedang galau merana menunggu kabar baik datang dari dokter mengenai perkembangan kesehatan Katrin di Ikatan Cinta.

Lalu apakah Katrin akan segera membaik? Atau Katrin justru meninggal dunia akibat kecelakaan?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI khususnya pada hari Rabu, 25 Mei 2022 sekitar pukul 20.45 WIB.

Dari episode Ikatan Cinta sebelumnya Elsa diceritakan sudah bebas dari penjara. Sementara Ricky sedang sibuk mengubur bukti-butki penyebab kecelakaan.

Seperti yang kita ketahui Ricky adalah dalang dari kecelakaan yang membuat Katrin koma serta Papa Chandra dan Keysa yang meninggal dunia.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 24 Mei 2022 Hari Ini: Tangis Andin Kembali Pecah saat Curhat ke Aldebaran, Ricky Mati-Matian Berusaha Lenyapkan Rekaman CCTV di Kantor Nino!

Saat ini Ricky berusaha untuk menghapus rekaman CCTV yang menjadi bukti akan dirinya yang dengan sengaja membuat rem mobil Nino blong.

Di lain sisi, diprediksi Ricky juga akan berencana untuk menghabisi Katrin. Sebab bisa saja Ricky menghabisinya karena Katrin adalah saksi kunci.