Find Us On Social Media :

WhatsApp Buka Peluang Kerja di Indonesia Cek Posisi dan Syarat Untuk Daftar

WhatsApp buka lowongan kerja untuk Indonesia

GridFame.id- WhatsApp akhirnya membuka kesempatan kerja di Indonesia  ketahui posisi dan syarat daftarnya.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi betukar pesan terpopuler yang cukup sering digunakan masyarakat saat ini. Diketahui baru-baru ini WhatsApp memutuskan untuk membuka peluang kerja di Indonesia, lho.

Dibukanya lowongan pekerjaan WhatsApp di Indonesia ini merupakan bentuk strategi perusahaan dalam menjalankan operasionak bisnis di berbagai negara.

Kabar dibukanya lowongan pekerjaan di tanah air ini disampaikan secara resmi oleh pihak WhatsApp melalui laman resmi mereka,,

Untuk posisi yang dibuka dan dibutuhkan di Indonesia juga tidak main-main. Posisi yang ditawarkan adalah Head of WhatsApp atau jabatan paling tinggi di Indonesia.

Lalu apa tugas Head of WhatsApp?

Diketahui tugas Head of WhatsApp adalah membangun kemitraan dengan tim produk dan teknik, berkolaborasi untuk membangun kemitraan dan bernegosiasi dengan partner dan juga mengelola operasional sehari-hari untuk mendukung keberhasilan mitra WhatsApp.

Seorang Head of WhatsApp nantinya akan mewakili srategi jangka panjang WhatsApp.

“Anda harus menangani operasional sehari-hari untuk mendukung upaya bersama mitra utama di pasar,” sebagaimana dikutip. Selain itu “Mengembangkan dan melaksanakan inisiatif mitra strategis dan membangun hubungan dengan konstituen utama lainnya di pasar,” tegas WhatsApp.

 Baca Juga: Astaga Ini Dia Tipe Iphone yang Sudah Tidak Bisa Digunakan Untuk WhatsApp Mulai Oktober

 

Syarat daftar head of WhatsApp